Sms Ucapan Makan Siang buat Pacar (edisi terbaru)

Komunikasi dengan pacar, dalam situasi sibuk menjadi terkesan romantis dengan SMS santai yang kamu kirimkan pada saat jam makan siang atau jam istirahat. Nah, buat kamu yang pengen ngucapin met makan siang buat pasangan kamu, berikut ini bisa kamu jadiin referensi.

Sayang, aku boleh minta tolong ga sama kamu?
tolong hari ini kamu jangan lupa makan siang yah. luv you..

ini udah kusiapin makan siang yg istimewa buat kamu,“segelas cinta,sepiring rindu,semangkok sayang,sepotong kasih,secuil cemburu,dan sebuah do’a……….met maem yach……………”

Barusan aku udah tag ke Facebook kamu,satu porsi pizza sama satu gelas soft drink buat makan siang. jangan lupa dimakan ya sayaanngg...abisin aja. udah dibayar kok sama aku.hehe


met siang hunny, masih sibuk yah? mending kita makan siang dulu yuk, aku sudah siap ditraktir kamu nih..hehe

hunny,bunny,sweety... udah jam istirahat niih,jangan telat makan siang ya,nanti kamu sakit lagi, aku gak mau kamu sakit,jangn lupa juga solat...Love you....

Mau ucapin selamat malam udah telat, mau ucapin selamat pagi udah telat juga..yaudah Met Siang aja deh biar cepet makan siang ...



Mau makan siang gratis bareng artis idola kamu? bales sms ini dengan format balasan, Ketik REG[spasi]JOIN[spasi]FANS. hehehe

Mau minta uang,takut disangka matre. mau minta tanda tangan takut dikira nge'fans. jadi,mau minta makan siang bareng aja deh..maumaumau??

uupps cintaaa..udahan dulu yah kangen-kangenan'y..cz udah waktu'y makan siang nih. kita makan siang bareng yukk..

sorry ganggu aktivitas kamu bentar yank. aku cuma mau bilang jangan melupakan makan siangmu, seperti halnya aku yang tak pernah melupakanmu. miss u so much..

Menu makan siang kali ini :
- Nasi liwet cinta
-  Asmara bakar saus tiram
- Soup rindu menggebu
- Buah senyum manis
Met makan siang, jangan lupa dibayar yah


Aku selalu ada untukmu,
saat kau rindu, aku ada
saat kau bosan, aku ada
saat kau sedih, aku pasti ada
bahkan saat jam makan siang sekarang, akupun ada tuk menemanimu
saat beres makan, aku pergi duluan, kamu yang bayar yah say.. hehe

hei, aku tau km lagi ngapain,
lagi nungguin sms aku kan?
haha daripada  bengong, ayo kita makan siang dulu
aku yang traktir deh..

jam 7 pagi aku udah ngerasa kangen ma kamu
jam 9 pagi, masih juga pengen bilang "kangen"
jam 10 pagi, makiiiiin pengen bilang "kangeeeenn"
tapi jam 12 siang, aku pengen bilang "sayang jangan lupa makan siang yah"
masa bilang kangen mulu..maunyaa dikangenin aja..hehe mmuaah

Klik ini

Pengen tau gombalan seru dari twitter kamu? buruan follow @Gombalan_Galau




grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Sms Ucapan Makan Siang buat Pacar (edisi terbaru)
4/ 5
Oleh