Sms Romantis Buat Pacar II

SMS romantis buat pacar memang tidak semua orang menyukainya, apalagi buat orang yang anti dengan yang namanya romantisme. Tapi bila seseorang sedang jatuh cinta, terkadang sisi romantisme itu sering muncul sebagai ungkapan perasaannya terhadap pasangannya. Bersikap romantis memang sah-sah saja, selama dilakukan dengan cara wajar. Karena jika SMS romantis diberikan terlalu sering, maknanya jadi akan terasa hambar karena sudah menjadi hal yang biasa.

SMS romantis ini termasuk kedalam seni mengungkapkan perasaan. Seperti halnya kita banyak mengetahui tentang kata-kata mutiara dari seorang Kahlil Gibran atau para pujangga lainnya. Lantas seperti apa SMS romantis yang akan saya berikan kali ini? Silahkan anda lanjutkan untuk membaca

Hal yang paling aku sesalkan adalah, ketika aku tidak tahu saat
kamu dilahirkan kedunia ini. Sehingga aku tidak bisa menghabiskan seluruh hidupku untuk bersamamu.

Kamu bisa jatuh dari gunung,
Kamu bisa jatuh dari pohon,
tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta kepadaku. Luv you..

Kamu telah membuatku nampak bodoh, saat aku ditanya tentang Hukum Newton dan aku bilang, aku tidak tahu. Bahkan ketika saya ditanya siapa Presiden pertama Indonesia dan aku tidak yakin, antara Sukarno dan Suharto But. Tapi ketika aku ditanya tentang siapa orang yang aku cintai, satu-satunya jawaban yang kupikirkan, adalah kamu.

Sepanjang hari, aku mendengar banyak orang berbicara dengan suara yang begitu keras. Tapi ketika kamu berbicara kepadaku, kamu telah membuatku tenggelam manis dari kerumunan suara itu! I miss you.

Jika suatu hari kamu memeriksa handphone aku, kamu akan menyadari  bahwa cuma nama kamu seorang dan satu-satunya yang muncul di inbox aku, di pesan terkirim dan panggilan keluar.semua berhubungan dengan kamu,  dan kamu terlalu berharga untuk dihapus.

Untuk dunia, kamu mungkin satu-satunya orang yang manis. Tetapi bagiku, kamu adalah duniaku Sayang, semakin aku teringat padamu, semakin aku merindukanmu.

Semakin aku rindu padamu, semakin aku teringat padamu. begitu seterusnya dan tak terputus.miss you.

Kamu boleh minta mataku untuk berhenti memandang kamu. Kamu bisa meminta otakku untuk berhenti memikirkan kamu. Kamu pun berhak meminta imajinasiku untuk berhenti bermimpi tentang dirimu. Tapi jangan pernah kamu meminta aku menghentikan tuk mencintai kamu..

Aku mungkin tidak dapat untuk selalu mengucapkan selamat pagi, selamat sore ataupun selamat malam. tapi, aku tidak akan pernah mengatakan selamat tinggal.

Aku mencintai tiga hal, yaitu Matahari,bulan dan kamu. Matahari untuk hari-hari kamu, bulan untuk malam kamu dan kamu untuk selamanya.

Aku mungkin kehabisan pesan sms buat kamu. Aku juga mungkin kehabisan lelucon. Aku juga mungkin kehabisan baterai Hp buat nelfon kamu. Tapi hatiku tidak akan kehabisan ruang untuk kamu!

Lihatlah bulan, apakah memanggil namamu?
Lihatlah cahaya bintang, apakah menyinarimu?
Dengarlah kicau burung, apakah bernyanyi untukmu?
Tapi yang pasti dengarlah hatiku,
karena hatiku mengatakan "i miss u"

Apakah kamu tahu?
apa yang saya katakan,
apa yang saya pikirkan,
apa yang saya rasakan,
apa yang saya pikirkan,
apa yang saya inginkan,
Kamu ingin tahu?
"I MISS U SO MUCH"

Apa perbedaan antara senyum kamu dan senyum saya?
kamu tersenyum ketika kamu bahagia
dan aku tersenyum ketika kamu bahagia..
Tersenyumlah sayang..

grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Sms Romantis Buat Pacar II
4/ 5
Oleh