Tips PDKT lewat SMS

Pendekatan atau lebih sering orang menyebutnya dengan PDKT, adalah sebuah aksi nyata seorang pria atau wanita dalam upaya menumbuhkan rasa tertarik kepada lawan jenisnya. Pendekatan ini banyak disalahartikan. Diantaranya adalah banyak orang yang berpikir bahwa pendekatan atau PDKT yang sukses itu harus berujung pada pacaran (jadian). Padahal, pendekatan sebenarnya tidak mesti menjadikan pacaran sebagai satu-satunya indikator keberhasilan (goal). Pendekatan atau PDKT sebenarnya adalah sebagai upaya pengenalan diri dalam rangka menumbuhkan rasa tertarik. Jadi kalau ternyata setelah anda mengenalinya, ada hal-hal yang tidak sesuai, maka tidak perlu juga anda harus memaksa jadian kan?

Sekarang kita akan membahas Tips PDKT (pendekatan) lewat SMS, sudah siap? emmmm tapi sebelumnya, mari kita tarik nafas yang dalam, buka mata dan pikiran namun harus tetap rileks. Oke, oleh karena itu, saya juga akan mengubah bahasa penulisan Tips PDKT lewat SMS ini mejadi lebih santai? Oke bro...??



Hal pertama yang harus lo inget, kalo lo baru kenal ama gebetan lo, gw saranin nanya dulu no.hpnya pas ketemu, atau kalo udah lama kenal ya nanya juga (siapa tahu belum punya no.hpnya , hahaha)

Kalo udah tau no. Hpnya, jangan langsung sms, tunggu sampai malam (jangan jam 12), ya kira2 jam 8.00 atau jam 8.30 malam lah, baru lo sms. Pas lagi sms usahain sms lo jangan ada unsur “seakan-akan lo mau pdkt”, buat lo mau jadi temennya dia.
Dan kalo dia, bilang “gw lagi blajar ni, sms nya nanti aja ya?” mending lo mundur aja, tapi kalo dia bilang “gw lagi blajar ni, bantuin/temenin gw dong” that’s a good signal




Oke sebelum lo sms dia untuk pertama kalinya, cek dulu pulsa hp. Tau kenapa?? Ya biar lo bisa sms dy lah...wkwkwk
Please, kalo baru pertama kalo sms, jangan tanya :
a. Lagi apa?
b. Ganggu g?
c. Cowonya/ cewenya marah?
d. Ada yang marah g kalo gw telf?
e. Ini siapa?
f. Mau g jadi pacar gw?
h. Udah makan belum?
i. Jangan ada kata “bales!, BLZ,Bales ASAP, CEPET, URGENT”, kayak lo lagi sms polisi aja

Sms pertama itu sangat menentukan kelanjutan sms berikutnya. Buatlah sms pertamamu membuat dia penasaran, agar terjadi sms yang kedua dan sms berikutnya..
Gunakan kata kata yang paling jarang digunakan oleh orang yang mengajak berkenalan dengan begitu kamu dapat meninggalkan kesan padanya.
Misalnya :
a.hey.... aku cuma sebentar aja nih....lo tau gak jadwal film terbaru... (nama gebetan)
b.Dari tadi nahan2 pgn sms lo tapi gak bisa nih...
c.pada saat loe lahir pasti ujan, karena malaikat dilangit sedang menangisi bidadarinya yg lepas dan terlahir di bumi.

Klo dia bales sms and nanyain siapa lo, lo mesti bls kyk gini ... 
Siapa gw? Oke krn lo yg minta..gw bakal kasih tau siapa gw... (lanjutin dengan perkenalan)ingat... jangan gunakan sms dan jangan keasyikan terlalu lama ngobrol dengan dia.....krn misi sms pertama tu hanya sebatas “tinggalkan kesan...”

Setalah lo sms dia, lo harus liat apa respon dan balesan dari dia, cepet/lamanya, panjang/pendeknya, ada atau tidaknya tanda tanya(?), kalau sms balesannya panjang, balesnya cepet, dan ada tanda tanyanya itu tandanya signal positif.

Kalo respon dari dia cukup positif, please bales sms dia 15-30 menit kemudian. Trs klo sms masih berlanjut lakukan hanya pada 3 hari pertama setelah itu biarkan dia yang sms lo duluan, kalo memang di hari ke 4 dia sms lo, berarti dia udah mulai nyaman sama lo, tapi kalo belum ada sms di hari ke 4 coba lagi di hari ke 5 lo sms duluan, dan liat responnya lagi, dan lihat besoknya, masih belum ada respon atau udah ada respon dengan dia sms lo duluan. Kalo belum ya, smsnya udah dulu ya, lo sms lagi tanggal 32 bulan berikutnya.

panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Tips PDKT lewat SMS
4/ 5
Oleh