Ciri-ciri Pacar Mulai Jenuh


Komunikasi adalah satu faktor yang sangat penting dalam menjalin suatu hubungan, tapi kalau terlalu sering juga bisa menyebabkan kejenuhan.

Tanda-tanda apa saja yang bisa kita lihat jika pacar kamu mulai jenuh dalam menjalani hubungannya dengan kamu? untuk mengetahuinya kita bisa lihat dari cara dia berkomunikasi (smsan/telponan) sama kamu




Dari SMS



Dia mulai jarang mengirim sms seperti biasanya yang biasanya bisa sampai memenuhi inbox telepon kamu. Dia sering kali membalas sms tanpa menanyakan kabar balik dan kadang-kadang smsnya pun disingkat. Dia mulai telat membalas pesan tanpa memberi alasan yang jelas ketika membalas sms kamu.


Dari TELEPON

Dia Sering berdalih jika sinyal ditempatnya akhir-akhir ini sering mengalami gangguan, sedangkan ditempat lain tidak mengalami gangguan Dia berkata ingin menelpon kamu tetapi dia tidak kunjung menelpon kamu hingga ke esokan harinya.

Dia sering telat mengangkat telpon kamu, ada dua kemungkinan untuk memastikan hal ini. Pertama dia sedang sibuk/tidur kedua dia memang sedikit malas angkat telpon. Untuk membedakan hal ini amati nada bicaranya, jika diawal dia mengangkat telpon dengan nada malas besar kemungkin dia memang malas angkat telpon (kecuali jika kamu nelponnya di malam hari), tetapi jika nada bicaranya sedikit terburu-buru dia memang lagi sibuk.

Untuk itu buat para cewek/cowok yang pacarnya mulai menunjukan tanda-tanda ini, tahan dulu keinginan kalian untuk mengajaknya bersms/telpon ria seperti biasanya. Karena jika dipaksakan hal ini bìsa berdampak pada hubungan kalian dan akhirnya kejenuhan ini Membuat hubungan kalian kandas.

Maka dari itu kita dituntut untuk bisa mengendalikannya dan saling memahami tingkat mood masing-masing. Untuk mengatasinya silahkan baca artikel sebelumnya tentang Menjaga hubungan pacaran biar ga membosankan

Artikel Terkait

Ciri-ciri Pacar Mulai Jenuh
4/ 5
Oleh