Sms Romantis Buat Pacar I

Berikut ini adalah sms untuk kekasih yang anda cintai. Percaya atau tidak bahwa chemistry sebuah hubungan asmara sangat dipengaruhi oleh kata-kata. Berikan sms ini buat kekasih anda pada saat yang tepat. Jangan terlalu sering, karena jika anda mengirimkan sms ini terlalu sering untuk merayu kekasih anda, si dia tidak lagi merasakan sesuatu yang spesial dari kata-kata yang anda ucapkan.

Pilih moment yang tepat, misalnya pada saat memperingati hari jadi hubungan kalian. Pilih kata yang tepat sebelum anda mengirimkan sms buat kekasih, dan sesuaikan dengan kepribadiannya. Meskipun pada intinya, wanita sangat senang menerima kata-kata romantis apalagi dari orang yang dia sayangi. Dan ini pun dapat menjadi tips untuk lebih memikat wanita yang anda cintai.

Tapi ingat jangan berikan kata-kata ini buat wanita yang masih dalam proses pendekatan, karena anda hanya akan dibilang gombal dengan mengumbar kata-kata asmara sedangkan dia belum tentu tertarik kepada anda. Sms untuk kekasih ini hanya sebagai salah satu cara untuk tetap menghangatkan hubungan asmara, bukan untuk membangkitkan asmara pada wanita. Silahkan anda lanjutkan untuk membaca.


Hal yang paling aku sesalkan adalah, ketika aku tidak tahu saat
kamu dilahirkan kedunia ini. Sehingga aku tidak bisa menghabiskan seluruh hidupku untuk
bersamamu.

Dua hal yang tidak dapat disembunyikan yaitu ketika aku kentut dan ketika aku jatuh cinta sama
kamu

Kamu bisa jatuh dari gunung,
Kamu bisa jatuh dari pohon,
tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta kepadaku. Luv you.

Gravitasi bumi bukanlah penyebab aku jatuh cinta, tapi kamulah penyebab aku jatuh cinta

Jika memang cinta itu manis, mulai sekarang aku harus berhati-hati terhadap semut karena aku
jatuh cinta kepadamu.

ingin lebih banyak lagi koleksinya? silahkan klik disini untuk mendownload


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Sms Romantis Buat Pacar I
4/ 5
Oleh