Kata-kata Gombal untuk Merayu Pasangan


Cara merayu memang tidak selamanya berhasil dalam memikat pasangan lawan jenis kamu. Akan tetapi dalam pacaran itu bukan hanya butuh hal-hal yang serius aja, terkadang butuh juga sesuatu yang namanya "gombal", hahaha. Yupz, kata-kata gombal memang ga semua orang suka, tapi kata-kata gombal juga punya khasiat tersendiri yaitu sebagai pencair suasana, jika diungkapkan dalam porsi yang wajar dan kepada orang yang tepat.

Maksudnya gimana??? yaaa.. maksudnya, jangan terlalu sering dalam pengucapannya. terusm jangan terlalu extrem juga. bisa-bisa si doi malah jadi ilfill. contoh yang extrem adalah seperti ini :

"Jika mencintaimu adalah dosa terbesar, maka aku rela masuk neraka terdalam sekalipun"

wew, ngeri banget kan bacanya?? jadi saran gw, jangan terlalu extrem, dan ungkapkan pada orang yang tepat, yaitu pacar kamu, atau gebetan kamu yang memang udah kamu kenal. jangan diungkapkan pada orang yang belum kamu kenal. bisa-bisa kamu cuma dianggep buaya darat yang lagi nyari mangsa.haha
oke deh, jangan kelamaan basa-basi, langsung ke cekidot aja gan....


Cowok : “Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran?”
Cewek : “hah? Ga tau, emang kenapa?”
Cowok : “ karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Cowok : “Rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka”
Cewek : “loh,kamu kelaparan juga? Tadi kan udah makan?”
Cowok : “ iya, tapi bedanya aku kelaparan akan cinta kamu”

Cowok : “kalo aku jadi kipper, mungkin akulah kiper terburuk sedunia”
Cewek : “ouh ya? Kok gitu?”
Cowok : “iya, soalnya aku membiarkan kamu membobol gawang hatiku berkali-kali dengan cintamu”
Cewek : “weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeiiiiiiiihh… luv you”

cowok : “kamu punya payung ga?”
cewek : “loh, emang kenapa? kan ga hujan..”
cowok : “ni hujan kok..”
cewek : “ih, matarinya terang gitu kok…”
cowok : “bukan hujan air…tapi hujan cintamu terlalu deras”



Cowok : “Eh mau Tanya donk, sejak kapan kamu jadi penari?
Cewek : “penari?? Engga kok…aku bukan penari”
Cowok : “Terus kalo emang bukan, kenapa bayanganmu selalu menari-nari dibenakku?”
Cewek : “iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihh gombal….mmuuaahh”

Cowok : “satu hal yang harus kamu tau, kamu tuh lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan”
Cewek : =>> pinsannn………..klepek..klepek…

Cowok : “Eh pinjem flashdisk dong”
Cewek : “buat apaan?”
Cowok : “aku pengen transfer data cintaku buat kamu”
Cewek : “weeeeeeeeew…:D”

Cowok : “Kamu tahu?? cuma ada tiga cinta yang tidak akan pernah berakhir”
Cewek : “emmmmhh apa aja ?”
Cowok : “yang pertama, cinta ibu kepada anaknya
Cewek : “terus..”
Cowok : “yang kedua, cinta fitri..”
Cewek : “yang terakhir apaan?”
Cowok :”terakhir, ya cintaku padamu.”
Cewek : “hhhhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiihh… sini aku peluk kamu…”

Cowok :”kamu tau ga, di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
Cewek :” Your love is my drugs……”

Cowok : “dalam hidup ini segalanya hanya satu kali”
Cewek : “maksudnya…???”
Cowok : ” 1x aku dilahirkan, 1x aku hidup, 1x aku akan mati, 1x aku akan mencintai seseorang, yaitu mencintai kamu,hehe”
Cewek : ”uuuuuuuuuuuuhh nikahin aku donk..”

Cowok :” Ada peta ga ??”
Cewek :”buat apaan?”
Cowok :”Kaya’nya ak tersesat nih di hati mu “
Cewek :*&%%%#&^*&%^$

Cowok :“Waktu hamil kamu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya?
Cewek :”loohh kok kamu bisa nyangka gitu?”
Cowok :”abisnya gara-gara inget sama kamu, aku jadi susssaaahh tidur…”
cowok :”bisa kita jadi teman aja?”
cewek :”loh, kita kan emang teman..kamu gimana sih?”
cowok : “tapi, gimana bisa Cuma jadi teman aja, kalo hati ini berdebar-debar setiap deket kamu?”
Cewek : “hahahaha gombilllllllll….”

Cowok : “eh kamu jangan ganggu aku dulu yah..”
cewek : “hah, emang kenapa??”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apaan sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”

cowok : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-duanya”
cewek : “hah buat apa?”
cowok : “udah, sini deh tanganmu”
cewek : (mengulurkan tangan)
cowok : “buka telapak tanganmu”
cewek : “kamu mau ngasi apa sih?”
cowok : “aku titip hatiku ya…”

cowok : “eh eh, kerasa gak??? barusan ada gempa?”
cewek : “nggak tuh…aahh perasaanmu aja kali”
cowok : “ohhh, ternyata cuma hatiku saja yang bergetar kencang karena ada kamu”
Cewek : “iiiiiiiiiiiiiihh untung ga terjadi sunami”

cowok : “hujannnn…plisssss….jangan berhenti….plissss….ya ya ya…jangan berhenti….”
cewek : “kok malah doain ujannya jangan berhenti?? aku kan gak mau keujanan…”
cowok : “gak apa apa..kamu nggak akan kehujanan kok, nanti biar hatiku yang memayungi hatimu”
Cewek :” haaaaaaaaaaaaaaaaahhh ojek payunnng..:-P “

cowok : “aduh.. ngeri banget?”
cewek : “apanya?”
cowok : “petirnya…”
cewek : “mana? aku kok ga denger??”
cowok : “ini.. pegang dadaku” (sambil meraih tangan si cewek)
“petirnya nyamber-nyamber di hatiku, tiap aku liat kamu!”

"Lo putri raja matahari yah?? kok kalo deket lo gw jd HOT??"

"ada ga yah penjual hardisk buat otak manusia?? soalnya memory di otak gw udh penuh sama nama kamu nih"

"Gw nyesel soalnya pagi ini gw ga liat pelangi, tp gw bakal 1000x lebih menyesal kalo ga liat senyum km"


Pengen tau gombalan galau di twitter kamu? silahkan follow @Gombalan_Galau kamu bakal dapetin update gombalan terbaru setiap hari

Artikel Terkait

Kata-kata Gombal untuk Merayu Pasangan
4/ 5
Oleh