Kalimat Sederhana untuk Menyatakan Cinta


Heii..heiii... buat kamu yang lagi jatuh cinta sama cowok atau cewek, terus lagi bingung nyari kata-kata buat nyatain cinta. Berikut ini beberapa versi kalimat-kalimat sederhana untuk menyatakan cinta kamu kepada orang yang kamu cintai. (inget, buat orang yang kamu cintai, jangan sama binatang piaraan yah :-)


Versi standar :
"Aku sayang sama kamu, mau ga jadi pacar aku?"
"Dari pertama kita ketemu, aku udah tau kalau aku sayang sama kamu. mau jadi pacar aku?"
"Kamu berbeda dengan yang lainnya, cuma kamu yang bisa bikin aku jadi jatuh cinta seperti ini. aku mau jadi pacar kamu"


Versi santai dan segar :
"Heiii ,, kita sudah 5 bulan deket dan saling mengenal, iya kan??.. ganti dong status di facebooknya jadi in a relationship sama aku"
"Ikan hiu makan tomat, i love ou so much"
"Doain aku ya, abis berobat dari dokter nih. katanya penyakit aku udah kronis, ga ada lagi obat yang bisa nyembuhin penyakit rindu ini, kecuali kamu mau jadi pacar aku"


Versi gombal :
"Aku punya satu keinginan besar untuk saat ini, kamu tahu apakah keinginanku itu? aku ingin kamu menjadi seorang yang paling berarti untuk hidupku sekarang dan selamanya"
"Pandangan pertama sangat berarti, ketika aku melihat dirimu, hatiku langsung mencair seperti es yang meleleh. Kamu mau kan menjadi pencair hatiku selamanya??"
"Waktu pertama aku liat kamu, aku takut jadi pengen kenal kamu, kalau aku kenal kamu, aku takut nanti pengen deket sama kamu, karena kalau kita udah deket kayak sekarang, gw malah pengen jadi pacar kamu"

Versi Narsis:
"Gw sangat tidak keberatan kalo kamu mau jadi pacar aku"
"Males jomblo?, buruan pacaran sama gw"
"Ehh pas aku lagi liat-liat foto kamu, kayaknya kita cocok deh kalo pacaran..."

Artikel Terkait

Kalimat Sederhana untuk Menyatakan Cinta
4/ 5
Oleh