SMS Lucu bikin ketawa orang



Hei postingan ini saya dapatkan dari blog tetangga, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi iseng, buat kalian yang lagi kebanyakan pulsa gratis.. kirimkan kepada teman, sahabat bahkan pacar anda. selamat membaca..!!


_____________________________________________________________________
Lupa AGAMA?
oopss!
NERAKA

Lupa ORANG TUA?
ihh!
DURHAKA

Lupa SESAMA?
ah!
BIASA

Tapi LUPA SAMA AKU?
ehm..
MANA BISA
_____________________________________________________________________

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya..
Waahh aku harus ziarah nih..

_____________________________________________________________________

setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat. Tapi jangan lakukan terlalu sering soalnya ..
BOHONG ITU DOSA
_____________________________________________________________________

zodiakmu hari ini

KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja

KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis

ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja...
______________________________________________________________________

"Selamat"
"Anda Telah Mendapat PULSA GRATIS SELAMA SATU TAHUN"
Caranya Mudahh.
Cukup Matikan HP anda.
Dan Nyalakan Tahun Depan.
Selamat Mencoba..!!
_____________________________________________________________________

Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.
_____________________________________________________________________

Teman-teman tolong kasih tau ke yang lainnya, telah meninggal dunia kemarin malam sekitar pukul 05.00. sahabat deket kita…

ultraman cosmos, sang pembela kebenaran dalam pertarungan melawan gerandong
______________________________________________________________________

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI. Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI, pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah terdekat
BURUAN!!
______________________________________________________________________

Ini SMS Kutukan, Di baca panuan, Ga di bales ingusan, Di bales kudisan, Di simpen jerawatan, Di hapus sariawan, Ketawa bisulan, marah masuk kuburan.

Artikel Terkait

SMS Lucu bikin ketawa orang
4/ 5
Oleh