Tips Mengatasi Pacar yang Sedang Ngambek/marah

Kesalahan adalah sebuah hal yang pasti pernah dilakukan oleh manusia biasa, termasuk dalam hubungan pacaran, mungkin kamu pernah membuat pacar kamu menjadi jengkel atau bahkan marah. Semua pasti ada penyebabnya, yang terpenting adalah introspeksi diri masing-masing dan komunikasikan permasalah itu langsung dengan pacar kamu. Akan tetap banyak sekali orang-orang yang merasa bingung dengan apa yang harus dilakukan ketika pacarnya marah. Simak tips singkatnya berikut ini :

1. Beri waktu untuk menenangkan diri
Jangan berpikir yang macem-macem dulu. Bisa jadi dia sedang membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan pikiran. karena masalah dalam hidupnya bukan hanya kamu saja, bisa jadi karena ada masalah di kantor atau di keluarganya.

2. Tanyakan keinginannya
Daripada kelamaan ngambek yang enggak jelas, lebih baik tanyakan penyebab kemarahannya. Dengarkan setiap ucapannya dengan seksama, jangan buat dia harus mengulangi perkataannya beberapa kali. Itu bisa bikin dia tambah kesal karena merasa omongannya tidak diperhatikan. Lalu mintalah maaf dengan tulus dan berikan klarifikasi atas semua hal yang dia anggap salah. Agar tidak terjadi kesalahpahaman

3. Pasang rayuan
Orang paling realistis pun, nggak akan tahan dengan rayuan.. berikan rayuan ringan yang bisa menyampaikan maksud kamu untuk meminta maaf. rayuan ini bisa diberikan ketika keadaan sudah agak membaik (dia sudah mau diajak bicara). Tapi jangan coba-coba melancarkan rayuan gombal disaat emosi sedang memuncak, kalau kamu nggak pengen ngeliat pacar tersayang makin naik pitam.

4. Kasih kejutan
Kamu bisa kasih sesuatu yang lagi dia idam-idamkan, misalnya boneka kesayangan atau tas modis yang lagi ngetrend. Tapi kalau ternyata kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan, kamu cukup datang ke rumahnya dan menyatakan kekhawatiranmu tentang dirinya yang tak pernah mengirim kabar.

5. Cuekin balik
Jika keempat cara diatas sudah dilakukan, namun masih belum sukses juga meluluhkan  amarah hati sang pacar, Cuekin dia...! Masih banyak pria atau wanita di luar sana, kok. Mendingan kamu cari yang baru. Lagian... emangnya enak dicuekin...

thumbnail
Judul: Tips Mengatasi Pacar yang Sedang Ngambek/marah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Solusi Cinta :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger