Tips Menyatakan Cinta Lewat SMS

Sebelum kamu menyatakan cinta lewat sms, saya meu mengunkapkan dulu beberapa hal. Sebenernya nembak Cewek/cowok lewat sms itu banyak kekurangannya,
diantaranya adalah :
1. Kamu bakal di anggap pengecut, karena ga berani ungkapin langsung
2. Chemistry kamu ga bisa ditangkep sama dia pada saat kamu ungkapin rasa sayang itu.
3. Kamu ga bisa tau sinyal atau reaksi dia secara langsung.


Tapi klo ternyata keadaan mendesak, dan tidak mungkin untuk menyatakan secara langsung karena hal-hal yang diluar jangkauan kalian (jarak dan waktu), maka berikut ini tips untuk menyatakan cinta lewat sms.

1. Jangan main-main. Meski kamu melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau kamu serius sama dia. Jangan sampai doi menganggap kalo ini tuh cuma main-main.

2. Pilih waktu yang tepat. Jangan kirim sms pas dia lagi ujian atau lagi berkabung. bukannya diterima, bisa-bisa kamu kena semprot dan sumpah serapah.

3. Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud kamu). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi ngga ngeuh, ga mundeng,dsb. Ingat selalu pesan saya: “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”. kalau masih bingung harus menggunakan kata-kata apa, silahkan lihat posting saya sebelumnya disini

4. Jangan sembarangan menggunakan istilah asing. Lihat kamus dan bertanya sama yang ahli. Jangan sampai kamu terlihat bego karena pake kata-kata yang kebarat-baratan tapi salah besar. Niatnya pengen dipuji, image kamu malah jatuh. Ingat point 3.

5. Sms jangan bertele-tele. Ingat pulsa..!

6. Pastikan Hp kamu ada pulsanya. Meski seribu kali kamu kirim SMs, kalo ngga ada pulsanya ga akan pernah nyampe.

7. Pastikan Doi juga punya Hp. Lah, kalo ga punya Hp mau di ms in ke mana coba?

8. Periksa kembali nomor tujuan. Jangan sampai salah kirim, apalagi kalo sms -nya nyasar ke nyokap atau bokapnya doi. hihihi… ga dapet anaknya, dapet nyokapnya…

9. Bubuhi dengan picture message atau template, biar ga garing aja. Kalo mau lebih basah, cemplungin tuh HP ke sumur. dijamin, ga bakalan garing…!

10. Wait and see. Kalau SMS sudah dikirim dan belum juga dibales, jangan buru-buru negatif thingking. siapa tahu doi lagi ga punya pulsa. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita ga bisa langsung tahu gimana reaksi Dia.

panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Tips Menyatakan Cinta Lewat SMS
4/ 5
Oleh