4 Rahasia Besar Tentang Wanita yang Jarang Diketahui oleh Pria


Karakter wanita menjadi sebuah misteri bagi sebagian kaum pria. Saya pernah membaca sebuah artikel dan didalamnya terdapat sebuah kutipan yang cukup menarik untuk disimak, kira-kira seperti ini : "Untuk mengerti sikap para pria, wanita cukup mengenal dengan baik satu orang pria saja, kemudian mereka akan tahu secara jelas karakter dan sikap semua pria didunia ini. Dan bagi para pria, mungkin telah mengenal banyak beberapa wanita, tapi para pria tak pernah mengerti satupun dari mereka(wanita).

Memang banyak pria merasa kebingungan dengan karakter wanita atau sikap pacarnya. Nah, supaya tidak terjadi kesalahpahaman, ada baiknya untuk pria mengetahui apa yang diinginkan seorang wanita, dan juga sebaliknya, wanita harus tahu apa yang diinginkan seorang pria. Berikut ini beberapa hal yang diinginkan seorang wanita dari pasangannya.

Ingin bicara, dan didengarkan.

Dari buku yang berjudul "The Female Brain" mengungkapkan bahwa "berdasarkan penelitian yang telah dilakukan maka diperoleh kesimpulan seorang wanita mampu menggunakan 20.000 kata sehari dibandingkan pria yang hanya 7.000 kata sehari". Dan terkadang beberapa pria akhirnya salah kaprah ketika wanita menjadi banyak bicara, seolah-olah ini mengajak seorang pria untuk bergulat dalam percakapan yang panjang. Padahal kebenarannya adalah wanita cuma ingin para pria mendengarkan saja apa yang dikatakannya.

Ingin mendengar suara hati pacarnya.

Pada umumnya banyak wanita yang mengatakan, mereka menginginkan pria yang terbuka dengan perasaaannya. Wanita menginginkan seorang pria bukan hanya bertanggungjawab, tapi juga mampu merasakan perasaan sensitif wanita.

Saat wanita merengek ingin mengetahui isi hati seorang pria, maka sesungguhnya mereka ingin seorang pria yang dapat mengungkapkan pemikiran dan opininya. Hal itu penting bagi para wanita, karena membuat wanita merasa lebih dekat dengan pacarnya. Bukan berarti, dia berharap kamu bisa menulis kata-kata puitis atau menangis di hadapannya.

Ingin menjadi pusat hidup sang pacar

Jangan heran dengan sikap seorang wanita yang seolah-olah ingin mengatur hidup pacarnya dan tak ingin jauh sedetik pun. Pada dasarnya wanita percaya diri tak akan mau menjadi pusat hidup seorang pria. Mereka lebih
tertarik pada pria yang punya kehidupan lengkap, seperti memiliki banyak teman, hobi, gairah, dan minat tertentu.

Jadikan dia pemeran utama dalam cerita hidup kamu, tapi jangan jadikan dia satu-satunya pemeran. Dia pun akan bosan terus berada di bawah sorotan “lampu kamera”. Namun, wanita selalu ingin tahu tentang teman-teman disekitar pacarnya, jika seorang pria punya banyak teman yang care kepadanya, maka dia akan dinilainya sebagai pria yang supel, pandai dalam bergaul.

Ingin diperlakukan setara tapi istimewa

Meskipun terkadang manja, seorang wanita ingin dinilai dirinya sebagai orang yang mandiri. Jadi saat kamu membiarkannya memperbaiki printer yang macet, atau membiarkan dia pergi ke mall untuk membeli sepatu bagi dirinya sendiri, ini bukan berarti seorang pria tak lagi bersikap gentleman atau tidak perduli terhadap kekasihnya.

Apa yang diinginkan wanita adalah perlakuan setara dan kamu dapat memahami keberadaannya. Terkadang dia pun ingin menunjukkan bahwa dirinya bisa melakukan beberapa hal dengan mandiri, tidak perlu bantuan seorang pria. Mereka ingin selalu diperhatikan dan diperlakukan dengan sopan, karena itu akan membuatnya selalu merasa istimewa dimata seorang pria yang dicintainya.

Artikel Terkait

4 Rahasia Besar Tentang Wanita yang Jarang Diketahui oleh Pria
4/ 5
Oleh