Kenali, 5 Cara Seorang Pria Ketika Tebar Pesona


Dalam waktu singkat, kamu akan tau jika ternyata pria juga bisa melakukan tebar pesona, dan justru pria lebih banyak melakukan tebar pesona daripada wanita. Jika pada wanita, tebar pesona dapat diartikan dengan memperlihatkan atau menonjolkan kecantikannya. Tapi berbeda halnya dengan pria.

Artikel ini tak hanya berguna bagi pria untuk mempesona wanita, tapi juga berguna buat para wanita yang mungkin pasangannya suka tebar pesona dengan wanita lain. Dengan begitu, para wanita bisa mengantisipasi gejala-gejala perselingkuhan yang mungkin akan menghancurkan hubungan.

Menurut para pakar sex dan keluarga, 4 dari 5 pria suka sekali berselingkuh atau tebar pesona kepada lawan jenisnya walaupun dia sendiri sebenarnya sudah mempunyai pasangan. Berikut ini adalah beberapa cara pria untuk mempesona para wanita:

1. Saat berjalan, pria menunjukkan ketertarikan dengan sikap yang simpatik dan percaya diri. Kemudian pria biasanya membusungkan dadanya dan menghembuskan nafas berat dengan tatapan yang masih terfokus pada satu obyek yang dilihatnya.

2. Saat duduk, pria menunjukkan dengan gerakan bersandar dengan tangan diletakkan di belakang kepala. Hal ini tak hanya menunjukkan ketertarikan secara fisik, namun juga secara seksual. Kemudian dibarengi dengan perubahan peregangan otot dada yang seolah memberikan sinyal pada obyek seakan-akan ia adalah seorang yang tepat untuk bersandar dan mencari perlindungan.

3. Pria juga menunjukkan dengan sinyal visual yang lebih agresif dari wanita. Godaan ini dititikberatkan pada sikap yang penuh perhatian. Selain itu mereka akan meletakkan tangan satunya di atas meja atau lutut. Sikap ini seolah-olah menggambarkan bahwa dia siap melakukan apapun yang diminta oleh si obyek.

4. Pria kadang melakukan ayunan tulang pinggul. Atau dengan berdiri tegak dengan mengangkat dagunya dan memeluk bagian belakang lehernya sebagai penunjuk kejantanannya. Sebagian pria lain menunjukkan sisi sikap bertanggung jawab dan siap menanggung beban berat yang dilimpahkan kepadanya sambil melakukan godaan dengan membenarkan dasi yang dikenakannya sambil sesekali melirik si obyek yang disukainya.

5. Ada juga pria yang menunjukkan rasa ketertarikannya dengan sikap yang seolah bertopeng. Pria ini berlagak wibawa dengan mengatu tawanya yang lembut, atau bertutur kata dengan lembut dan manis seperti apa yang diinginkan oleh si obyek
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Kenali, 5 Cara Seorang Pria Ketika Tebar Pesona
4/ 5
Oleh