Mengenali Kepribadian Cowok Berdasarkan Warna Kesukaannya

Kenali karakter cowok atau gebetan yang kamu taksir. Agar kamu dapat dengan mudah menarik perhatian atau mencoba untuk mengenali kepribadiannya lebih banyak lagi. Dengan begitu kamu dapat dengan mudah untuk memahami sifat dia. Kali ini, kita akan bahas karakter cowok berdasarkan warna kesukaannya. Melihat warna apa yang dia sukai cukup mudah, karena biasanya mereka akan memakai pakaian atau barang-barang dengan warna yang mereka sukai.

Warna Biru

Cowok penyuka warna biru adalah tipikal cowok yang suka menyembunyikan perasaan. Memang sih dia menyenangkan, selalu "siaga" alias siap antar jaga, ke mana pun kamu mau pergi. Tapi kalau pasif banget gitu, nanti lama-lama pasti kamu bosen. Sifatnya yang lebih suka memberi, membuat hubungan kalian bakal terasa didominasi olehmu. Kalau beneran naksir dia, siap-siaplah untuk selalu agresif dan "mulai duluan."

Warna Hijau

Cowok ini suka banget sama hal-hal natural. Urusan cewek, dia pasti juga bakal milik cewek yang apa adanya. Dandanan nggak menor, pakaiannya nggak neko-neko, nggak hedon dan glamour. Jangan heran kalau sewaktu-waktu dia ngajak kamu naik turun gunung, hanya demi menikmati matahari terbit. Ini pertanda, dia sedang ada hati sama kamu.


Warna Kuning

Kalau kamu naksir cowok pencinta warna kuning, kamu mesti semangat! Kenapa? Soalnya dia ini tipe periang, senang bergaul, dan antiloyo. Jangan sampai dia jadi bete karena sikapmu yang ogah-ogahan. Sesekali, kalau lagi banyak masalah, dia bisa jadi cowok paling sensi sedunia. Tapi setelah marah sebentar, perangainya bakal normal kembali kok.


Warna Putih

Sifatnya cowok ini sabar, penyayang, tulus, ikhlas, senang menolong, dan peduli dengan orang lain. Oleh karena itu cowok pencinta warna putih mempunyai banyak teman. Pacaran sama tipe begini pasti menyenangkan di awal. Tapi, hati-hati, gara-gara kelewat baik, dia sering bikin orang lain salah pengertian.


Warna Ungu

Cowok penyuka warna ungu adalah cowok optimis dan peduli masa depan. Baginya, pendidikan itu nomor satu. Kalau beneran "jadi" sama dia, siap-siap aja dikalahkan sama buku. Soalnya, dia lebih suka menghabiskan waktu lama-lama sama buku ketimbang pacaran. Si pekerja keras ini juga nggak pernah tanggung saat mengerjakan sesuatu. Semua kudu perfect! Selalu up-to-date dan biasanya digilai banyak cewek.


Warna Hitam

Nah, ini dia kebalikan dari si putih. Hitam punya sifat-sifat misterius. Kadang bisa baik setengah mati, setia, sayang, perhatian. Tapi sedetik saja, bisa berubah kejam. Selingkuh seenak udelnya, mutusin cewek sana-sini, tanpa rasa bersalah sedikit pun. Mirip sama ciri ciri cowok playboy. Dia selalu tampil menarik dan rapi, tapi hati-hati, jangan sampai terjerumus rayuannya! atau kamu bakal menyesal.


Warna Merah

Cowok yang menyukai warna merah konon punya sifat api. Panas!. Saking panasnya, dia kadang sampai kebakaran sendiri. Emosi yang nggak terkontrol, bikin sebagian hidupnya terasa sangat melankonis. Tapi gini-gini, dia setia lho! Kejar terus dia, dapatkan dia, tancap gas dengan kekuatan penuh. Tunjukin kamu cinta mati. Kalau udah dalam genggaman, dia bakal berikan cinta sepenuh hati pada dirimu.

Oke segitu dulu ya informasinya. Tapi kalau menurutku, kalian jangan terlalu menjadikan warna sebagai satu-satunya patokan dalam mengenali karakter cowok. Karena ada banyak hal diluar itu sebagai pembentuk karakter yang lebih valid dan akurat, yaitu lingkungan, teman-teman dia, dan latarbelakang keluarganya.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Mengenali Kepribadian Cowok Berdasarkan Warna Kesukaannya
4/ 5
Oleh