Tips Ngajak Jalan Cewek atau Gebetan

Ngajak gebetan jalan berdua, ga semudah ngajak temen atau sohib nongkrong bareng. Masalahnya, hampir sebagian cowo ketika ingin mengajak jalan-jalan gebetannya, mereka malah sibuk menghabiskan energi mereka untuk berpikir "gimana cara ngajaknya?" "apa dengan gaya yang sok asik atau cool?" "tutur kata yang lembah lembut atau keras?" ckckck, kalo diatur kok kayaknya malah jadi grogi campur keringet dingin ya? Untuk mengatasinya, ini dia beberapa tips ngajak gebetan tanpa harus kehilangan muka.


Lupakan konsep

Jangan mikir kalimat ajakan, karena hanya akan menambah kamu menjadi bingung dan mempercepat detak jantung. Jangan terlalu percaya sama adegan di film romantic deh. Remember, “to the point” is the most powerful step. Jangan bertele-tele untuk membuat konsep kalimat, atau penggunaan kata-kata, karena hal ini tidak akan memberi pengaruh banyak untuk si dia memutuskan “ya” atau “tidak”. Lebih baik, kamu gunakan kata-kata yang simpel daripada kamu harus mengarang puisi, yang hanya akan membuat kamu keliatan bodoh didepan dia. haha

Katakan langsung kepadanya.

Ajak langsung maksudnya bukan nitip salam lewat temennya, apalagi lewat SMS. Langsung ketemu aja, dan ajak di depan mukanya dengan sungguh-sungguh. Grogi dikit nggak apa-apa, yang penting percaya diri. Nah, biar dia tau kalo kita pengen berduaan, ajaklah pas dia lagi sendirian. Jangan pas ada temen-temennya. Dia pasti ngerti kok.


Look and Smell Nice.

Ngajak gebetan itu perlu kesan pertama juga. Karena ini langkah awal menuju segalanya. Nggak lucu kan, kalo kita ditolak gara-gara muka lusuh, keringetan dan bau badan or bau mulut? Berbenahlah dikit. Ngaca dulu kalo perlu. Kalo udah sip, tancap gas…wuuiiiizzz!

It just for play and have fun

Seperti yang udah ditulis di atas, gebetan bakal menganggap spesial setiap ajakan jalan berdua. Akhirnya, kencan jadi seperti dibuat-buat dan akhirnya nggak seru dan nggak berkesan.

Ini salah satu mindset yang perlu dirubah, yaitu istilahnya. Jangan nyebut istilah makan malam, apalagi nge-date. Coba ganti dengan istilah yang lebih kasual seperti hang out, jalan, atau ngopi. Ingat bro, santai aja ga perlu kamu paksakan ke restoran mahal untuk dinner. Lagipula, jika kamu pakai istilah ngedate atau kencan, khawatir ada perasaan tidak nyaman dalam dirinya. Pokoknya kamu harus buat dia enjoy jangan biarkan dia berpikir ada tujuan lain dibalik ajakan kamu.

Siap ditolak

Ada istilah "orang yang berperang harus siap mati", dan ini juga berlaku buat kamu. Jangan kaget atau sedih kalo dia nolak. Cari waktu lain yang lebih pas. Mungkin kali ini dia sibuk, atau emang lagi nggak mood jalan. Cuma kalo dia emang nggak suka sama lo, ya jangan dipaksa juga. Cari cewek/cowok yang lain aja. Ditolak cewek/cowok pas ngajak jalan bukan berarti akhir dunia kan? This world is still widespread and many women out there waiting for your love.

panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Tips Ngajak Jalan Cewek atau Gebetan
4/ 5
Oleh