3 Tipe Pria yang Paling Disukai Banyak Wanita


“Halo sobat Love-Edutainment di seluruh dunia” sebelumnya saya mau tanya, apakah kamu lelaki? atau wanita?

Jika anda lelaki, silahkan lanjutkan membaca, tapi jika kamu wanita, segeralah tutup halaman ini. Kenapa begitu? (lagi belajar pelit, hahaha)

Karena pada minggu yang lalu saya sudah memposting Beberapa Tipe Wanita Cantik yang Diinginkan Pria. Kali ini saya akan membagi artikel tantang Tipe-tipe pria yang diinginkan wanita, jadi artikel ini diperuntukkan buat para kaum adam saja.

Jangan pernah menyangkal cinta, karena kita semua hidup pasti membutuhkan cinta. Karena awal mula kita hidup pun karena ada cinta diantara kedua orang tua kita. Bayangkan, jika mereka tidak bercinta tidak mungkin ada kita di dunia ini. Hehe.. Mari kita mulai pembahasan ini.



Tipe Pria BadBoy.

Tipe pria seperti ini banyak digemari oleh wanita karena kepandaiannya dalam menstimulasi emosi wanita, dan kita semua tahu bahwa wanita itu kan mahluk emosional. Memang aneh.. tapi ini nyata. Tipe pria seperti ini biasanya memiliki lebih dari satu pacar, dan banyak TTM (teman tapi mesra).

Hal ini membuat dia menjadi pria yang nothing to lose for the love. Mereka kurang bisa menghargai perasaan wanita, jika merasa bosan atau tidak sesuai, dia dapat kapan saja memutuskan wanita itu dan pergi mencari yang lain.

Hubungan yang tidak bertahan lama, dan selalu berganti-ganti (bahkan sampai 3 kali sehari, hahaha kaya minum obat), membuat dirinya merasa cepat jenuh dan cenderung tidak bisa mempertahankan hubungan dalam waktu yang lama. Tipe pria badboy ini biasanya memiliki ciri berwajah tampan, memiliki popularitas yang tinggi di lingkungannya, pandai merayu, dan memiliki pergaulan yang luas.

Kemudian yang lebih menonjol diantara semua kelebihannya itu adalah membuat dirinya memiliki high passion yang menarik dimata wanita, meskipun pada akhirnya banyak juga wanita yang merasa tersakiti oleh Pria BadBoy.

Tipe Pria NeedyGuy

Kebanyakan pria seperti ini tidak memiliki cinta sejati. Kenapa begitu? karena yang mereka lakukan adalah memberikan cinta dan mengharapkan cinta dari sang wanita. Tapi banyak juga wanita yang menyukai pria seperti ini, karena pria seperti ini selalu memberikan apapun kepada si wanita, dan si wanita merasa semua kebutuhannya terpenuhi. Dan anehnya, rasa sayang si wanita justru tidak bertahan lama, padahal sang pria sudah rela melakukan apapun demi dirinya.

Masih belum mengerti juga? Coba lanjutkan baca ilustrasi dibawah ini.

“Mereka (needy guy) membelikan hadiah, mengantar dan menjemput wanita, melakukan pengorbanan ini dan itu, dengan harapan sang wanita akan memberikan cinta kembali kepada mereka. Dan jika tidak, mereka akan merasa rugi jika sudah berkorban namun sang wanita cuek dan bahkan menolak mereka.”

Jika kita benar-benar bijaksana dan berfikir dewasa, penolakan itu bukan salah wanita bukan? Lalu kenapa kita menyalahkan jika mereka menolak kita? yang harus di perbaiki adalah mindset kamu tentang Pria Idaman Wanita.

Tipe pria seperti ini akan membantu, rela berkorban dan menolong sang wanita incarannya. Namun hal ini berlaku hanya untuk sang wanita saja, sedangkan sifatnya ke orang lain hitung-hitungan. Contohnya jika sang wanita lapar, sang NeedyGuy akan memberikan segala macam makanan yang ia mampu beli, bahkan ketika tidak punya uangpun, ia akan rela "ngutang sana-sini" demi sang wanita. Ironisnya, kebanyakan tipe pria NeedyGuy justru sok-sok berlagak playboy dan mengaku-ngaku banyak dikelilingi wanita. Miris memang, tapi jangan salah, banyak kok tipe pria naif seperti ini.

Perlu kamu ketahui, bahwa wanita dapat mencium apakah kamu hanya baik kepada dirinya saja, atau kamu benar-benar kepada semua orang. Membaca karakter adalah hal mudah bagi wanita! Mereka bisa tau kamu orang yang menyenangkan ataukah orang dengan kepribadian palsu, hanya dalam hitungan DETIK, dan ketika pada akhirnya dia tahu bahwa kebaikan kamu itu palsu, maka pada saat itu juga dia akan meninggalkanmu. Kasihan..

Tipe Pria NiceGuy

Pria tipe NiceGuy memiliki cinta sejati kepada semua orang, bukan hanya kepada wanita. Tapi juga kepada keluarga, masyarakat dan lingkungannya. Nah hal inilah yang menjadi daya tarik bagi wanita. Karena tipe pria seperti ini dipandang memiliki Value yang tinggi. Tipe pria seperti ini bukan saja disenangi para wanita, tapi juga oleh teman-temannya dan rekan-rekan di lingkungan kerjanya.

Tapi harus diingat, Jika kamu Jika kamu selalu memberi tanpa meminta kembali, wanita memang akan merasakan Value kamu namun lama kelamaan hal itu akan menjadi biasa dan kamu akan menjadi orang yang membosankan. Tapi jika kamu selalu memberi dan meminta kembali, sang wanita akan memberikan perhatian kepada kamu, namun hal itu tidak akan lama karena ia melihat kamu terlalu hitung-hitungan (kayak tipe NeedyGuy diatas).

Ini resepnya :

Seperti kata Ronald Frank (pakar gambit Indonesia, author of pencinta-wanita.com) bahwa rumusnya jatuh cinta adalah TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN. 

Memberi dan meminta kembali, akan sangat EFEKTIF saat membangun KETERTARIKAN. Karena inti dari ketertarikan adalah tentang menjadi misterius dan intrik.

Sedangkan memberi tanpa meminta kembali akan sangat efektif saat membangun KENYAMANAN dan HUBUNGAN BATIN. Karena inti dari kenyamanan / hubungan batin adalah tentang memberi, menyayangi dan kelembutan.

Jadi kesimpulannya gunakan “MEMBERI dan MEMINTA KEMBALI” hanya sebagai BUMBU, dan gunakan “MEMBERI *TANPA* MEMINTA KEMBALI” sebagai KARAKTER UTAMA kamu. Atau dengan kata lain, kadar “MEMBERI *TANPA* MEMINTA KEMBALI” haruslah lebih dominan.

Nah segitu dulu deh share tentang 3 tipe pria yang digemari wanita, hayooo sekarang saatnya kalian cari tahu dan koreksi diri, termasuk kedalam tipe pria yang manakah kamu??????

Artikel Terkait

3 Tipe Pria yang Paling Disukai Banyak Wanita
4/ 5
Oleh