Beberapa Tipe Wanita Cantik yang Diinginkan Pria

Siapa bilang yang namanya "cantik" itu relatif dan susah untuk diukur? Sebenarnya yang namanya cantik itu mutlak kok. Kenapa begitu? setiap lelaki pasti menginginkan pasangan hidup yang cantik. Pengertian cantik disini memang beraneka ragam, tapi bukan berarti kecantikan itu suatu hal yang sulit untuk diukur, atau tidak memiliki patokan standar ukuran. 

Hanya saja yang menjadi sedikit perbedaan tergantung dari sudut pandang lelaki memandang kecantikan. Namun makna "cantik" itu sendiri merupakan suatu hal yang mutlak. Karena ada beberapa macam sudut pandang pria dalam menilai kecantikan seorang wanita. Mari kita liat beberapa point penting sudut pandang pria tentang kecantikan wanita berikut ini.

1. Cantik Alami
Kecantikan alami terpancar dari wajah wanita walau dia tidak berdandan. Bersyukurlah wanita yang memiliki kecantikan alami. Tanpa polesan apa pun, dia cantik dan menarik. Para lelaki pun dengan mata telanjang selalu terpesona memandang wajahnya. Kaum hawa lainnya pun pasti mengakui juga kecantikannya. Beruntunglah, tanpa mengeluarkan biaya yang mahal, cukup berbedak dan berlipstik saja, dia sudah terlihat mempesona.

2. Cantik Bodi
Anda langsing atau gemuk? Tinggi atau pendek? Atau Anda berbodi gitar atau senar? Berbodi biola atau bola? Atau malah berbodi gong? Ada juga lho istilah sadis tentang bodi, “kutilang darat” (kurus-tinggi-langsing-dada rata). Dia adalah wanita yang beruntung, karena memiliki tubuh yang ideal dan selalu menarik pandangan kaum adam. sebenarnya, kecantikan tipe ini dapat diusahakan dengan kerja keras dan tekad yang kuat. jika saat ini anda berbadan gemuk, mungkin anda bisa mencoba untuk melakukan fitness atau senam secara rutin.

3. Cantik Buatan
Wah, kalau cantik buatan ini berlapis-lapis tingkatannya dan berjenis-jenis macamnya. Ada wanita berhidung pesek, biar cantik, memakai make up dengan trik tertentu untuk membuat hidungnya berkesan mancung. Ada pula yang pergi ke salon kecantikan yang menjanjikan hidung mancung. Yang banyak kocek, pergi ke ahli bedah plastik untuk operasi pemancungan hidung. Dan masih banyak lagi bagian wajah yang ingin dipermak, seperti membuat lesung pipit di pipi, mengencangkan pipi, memancungkan dagu, dan lain sebagainya.

Bodi pun kadang diotak-atik. Biar perut tidak gendut, sedot lemak. Biar payudara aduhai, dioperasi plastik. Hanya saja, trik-trik buatan ini perlu perhatian khusus dan ekstra. Namun anda harus berhati-hati terhadap dampak dari bedah plastik ini.


4. Cantik Kelakuan
Pernahkah Anda mendengar celoteh orang seperti berikut?
"Cantik-cantik kok judes!" atau "Cantik sih…, tapi pelit!" bahkan "Dia cantik, tapi kecantikannya dimanfaatkan untuk merayu dosen biar dapat A".

Wow…, Anda mau dipergunjingkan seperti itu? Pasti Anda memilih dikatakan seperti ini: "Wajahnya sih biasa saja, tapi sopan dan pintar", atau "Dia tidak cantik, tapi menarik dan baik hati". Cantik kelakuan atau sikap ini dapat didapatkan bagi wanita yang selalu menjaga sikap dan perbuatannya dari hal-hal yang tidak baik. dengan begitu akan memberikan energi positif bagi orang-orang disekitarnya. Karena tipe wanita yang memliki kelakuan canti selalu dapat membuat nyaman siapapun yang berada didekatnya.

5. Cantik Karier
Wanita dapat juga mempercantik kariernya untuk membuat dirinya menarik. Jika wajah Anda standar-standar saja, fokuskan pada peningkatan karier agar Anda memperoleh nilai plus. Di sini diperlukan kecerdasan otak Anda agar karier cemerlang dan terlihat banyak orang.

Ada golongan kaum lelaki yang berselera dengan wanita-wanita berkarier mapan dan bagus. Namun bagi ibu rumah tangga yang tak bekerja, jangan berkecil hati. Tunjukkan prestasi Anda mendorong suami dan anak-anak menjadi maju dengan seluruh kekuatan hati dan pikiran.

Oke segitu dulu deh pembahasannya. Untuk anda yang merasa kurang cantik, jangan rendah diri. Masih ada kecantikan-kecantikan lain yang bisa anda tonjolkan. Berusahalah karena kecantikan bisa diusahakan dan diperjuangkan mati-matian. Hanya saja, kita harus waspada, kecantikan-kecantikan mana yang pantas kita perhatikan. Jangan sampai ingin cantik malah berbuah petaka.

Jika Anda berwajah cantik, tambahkanlah nilai-nilai positif lain agar kecantikan Anda diakui oleh banyak orang dengan tulus ikhlas. Jika berwajah standar dan biasa-biasa saja, galilah potensi-potensi lain dari diri, serta upayakan kelakuan baik Anda agar banyak orang menaikkan derajat Anda menjadi cantik.

Bagi yang merasa tidak cantik, Jangan khawatir, lelaki masa kini cerdas dalam memilih pasangan hidupnya. Jika seseorang telah berkelakuan cantik, pasti dia akan mendapatkan pancaran aura kecantikan yang berasal dari dalam (inner beauty).
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Beberapa Tipe Wanita Cantik yang Diinginkan Pria
4/ 5
Oleh