Cara Elegan untuk Merayu

Urusan goda-menggoda kini bukan hanya milik kaum laki-laki saja, semua perempuan pun terkadang tanpa sadar melakukannya dengan tidak sengaja. Apalagi dengan tunjangan teknologi seperti ponsel dan internet, flirting jadi makin mudah dan menyenangkan.

Inget bro/sist...sudah bukan zamannya lagi melakukan flirting dengan melakukan hal-hal bodoh untuk mencari perhatian, seperti menjatuhkan buku atau saputangan. Itu sudah kuno! Untuk mendapatkan perhatian si dia, Anda cukup melakukan beberapa hal tanpa perlu peras keringat. Apa saja itu? silahkan teruskan untuk membaca.
Kontak Mata
Lakukan kontak mata dengan orang yang Anda incar. Terus tatap dia selama lebih dari 3 detik dengan pandangan yang ramah dan bersahabat, kemudian pandang lah secara sekilas. Kenapa harus agak lama? Karena si dia butuh waktu untuk mengetahui bahwa Anda sedang menggodanya.

Mainkan Jari Anda!
Ujung jari kita memiliki sensitivitas yang tinggi. Ujung jari bekerja seperti antena yang langsung mengirim sinyal ke otak. Dengan sentuhan sedikit saja, jika keduanya ada chemistry, sensasi yang dirasakan seperti aliran listrik. Jadi jika Anda tertarik dengan seseorang, berusahalah untuk bisa menyentuh atau menjabat tangannya.

Silangkan Kaki
Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang dipenuhi urat nadi yang sensitif. Kaki berhubungan langsung dengan otak dan pusat dari alat vital kita. Posisi Anda duduk mengungkapkan perasaan, sikap, dan suasana hati Anda. Silangkan kaki dan goyangkan sepatu mulai jari kaki merupakan salah satu teknik flirting yang paling ampuh untuk dipraktekkan.

Follow His/Her Body Language
Ikuti gerak tubuhnya. Saat ia menoleh ke kanan dan ke kiri, cobalah untuk mengikutinya. Kala dia mencondongkan bahunya, juga lakukan gerakan yang sama. Saat dia sadar bahwa kalian melakukan hal yang sama, dia akan merasa bahwa kalian berdua connect dan tune in. Jika si dia memang tertarik, dia pasti akan tersenyum melihat tingkah Anda.

Lip Service
Melempar senyum adalah cara terefektif untuk melakukan flirting. Ini juga diakui oleh pakar psikologi dan ahli body language, yang menyatakan bahwa saat terpenting yang bisa membuat Anda terlihat atraktif adalah senyuman yang bersahabat. Berikan senyum terbaik Anda. Kalau si dia memberikan sinyal, tak ada salahnya Anda duluan yang mengucapkan, “Hi”. Dan kalau memang ia menyiratkan sifat terbuka, ajak dia ngobrol yang ringan-ringan dulu.

Fokus!
Saat ngobrol dengan si dia, beri perhatian dengan menatap langsung ke matanya saat dia bicara. Dengarkan setiap kalimat yang meluncur dari bibirnya. Tersenyum dan tertawalah saat ia melucu, hal itu menandakan Anda memang perhatian pada apa yang dibicarakan. Tapi ingat, jadilah diri Anda sendiri, bersikaplah wajar, dan apa adanya.


Flirting adalah masalah suguhan sikap terhadap lawan jenis. Saat terbaik untuk melakukan rayuan adalah ketika Anda merasa percaya diri dan tidak takut menghadapi resiko. Tak ada salahnya menggoda untuk kesenangan, asal Anda tahu batasan-batasannya. Selain teknik flirting, ada juga beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan saat flirting, di antaranya tertawa terlalu keras sehingga mengundang perhatian banyak orang. Terakhir, yang terpenting adalah jangan takut gagal serta tidak perlu memasang target apa-apa. Flirting is so fun, jadi nikmati aja!
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Cara Elegan untuk Merayu
4/ 5
Oleh