Tips Kencan Hemat


Jangan biarkan "bokek" membuat rencana kencan anda jadi berantakan. Uang di dompet tak bisa melambungkannya kepada kencan impian. Tak ada salahnya untuk tetap mengatur dengan baik pengeluaran uang yang akan Anda habiskan. Walau uang bukan perhatian si dia, ada cara yang dapat membuat kencan lebih hemat tanpa terlihat murah, bahkan tidak bermodal. Berikut beberapa tips agar kencan hemat.


Makan Siang
Pilih kencan makan siang ketimbang makan malam. Kebanyakan restoran memiliki beragam paket hemat untuk makan siang yang akan membantu Anda berhemat uang lebih banyak. Anda juga dapat membawa ke restoran yang lebih sederhana, tidak perlu mewah yang penting nyaman.

Menonton DVD
Lebih baik menonton DVD berdua ketimbang pergi ke bioskop. Tak hanya membangun suasana yang lebih santai dan nyaman, menonton DVD juga jauh lebih murah. Mungkin saja dari suasana santai tersebut, ada interaksi yang lebih hangat di antara Anda berdua.

50:50
Jangan pernah malu untuk berkomitmen membayar setengah-setengah saat kencan. Hal ini akan membantu mengurangi situasi canggung, dengan uang siapa pesanan tadi akan dibayar. Dan hal ini akan membantu membuat anda menjadi lebih terbuka.

Hiking
Pilih cara berkencan dengan hiking berdua, jalan santai ke taman, atau bersepeda ke tempat-tempat menarik. Selain jauh lebih murah, kencan seperti ini akan menjaga tubuh tetap terbentuk. Ajaklah pasangan anda untuk menikmati keindahan alam dan mencari inspirasi baru untuk hubungan anda.

Berbagi Hobi
Untuk mengenalnya lebih dekat, sebaiknya pilih kegiatan berbagi hobi bersama. Hal ini akan tetap terasa menyenangkan, jika anda mau lebih kreatif lagi dalam membangun suasana. Selain itu hal ni akan membuat Anda lebih menghemat pengeluaran.

Sekian dulu ya tips dari saya, udah ngantuk nih. Silahkan bagi yang mau berkomentar atau menambahkan tipsnya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Tips Kencan Hemat
4/ 5
Oleh