6 Tips Memikat Hati Pria

Memikat pria bagi kebanyakan wanita menjadi suatu hal yang tabu. Karena budaya kita menekankan bahwa prialah yang harus mengambil inisiatif untuk memulai suatu hubungan. Pria yang diharapkan sebagai pihak yang berinisiatif mengejar, yang pertama kali merasa tertarik, berinisiatif mengajak berkencan, memberikan hadiah, membayar tagihan makan dan menyatakan cinta.

Banyak tips di internet tentang cara memikat hati wanita, namun untuk cara memikat hati pria masih sangat sedikit kita temukan. Anda mungkin kuatir karena tidak tahu caranya bagaimana menunjukkan perasaan Anda kepadanya. Caranya adalah dengan menunjukkannya secara halus, tapi menentukan. Pria harus tahu bahwa Anda ingin didekati, tetapi ia tidak harus berpikir bahwa Anda putus asa. Melakukan hal ini tidaklah begitu sukar jika Anda memang benar-benar tahu cara memikat hati pria. Silahkan klik tulisan read more dibawah ini untuk melanjutkan membaca tips memikat hati pria.
Berikut adalah 6 tips memikat hati pria, silahkan dibaca dan dipahami sebelum anda mempraktekkannya.

1. Sebuah Senyuman

Wajah Anda dapat menjadi petunjuk terbaik akan besarnya tingkat ketertarikan Anda kepada seseorang, dan senyuman merupakan salah satu pernyataan yang paling kuat dan menawan untuk menarik perhatian. Jika Anda tersenyum secara hangat kepada seseorang, maka senyuman itu adalah undangan untuk mengembangkan koneksi yang ada di antara Anda berdua. Tidak ada konotasi lain untuk itu, dan tidak dapat disalahartikan. Tersenyumlah secara halus daripada Anda bersikap secara berlebihan yang justru dapat menunjukkan keputusasaan anda dalam mencoba memikat pria.

2. Kontak Mata

Kunci untuk membangun cinta dan ketertarikan tidak hanya lewat bibir Anda, tetapi juga melalui mata Anda. Kebanyakan wanita tidak menyadari betapa besarnya pengaruh mata yang mereka miliki dalam hal memikat pria. Pandangan wanita seringkali dapat menghipnotis seorang pria. Namun sebagai alat yang berpengaruh, Anda harus memanfaatkan mata Anda secara cerdas dan berhati-hati. Ketika Anda memandang ke arah pria yang Anda sukai, pandanglah dirinya secara langsung daripada hanya memandangnya melalui ekor mata Anda, dan pandanglah dirinya sedikit lebih lama. Tidak lebih dari beberapa detik. Jika kontak mata dilakukan terlalu lama, justru dapat mengintimidasi dirinya. Sepanjang Anda memiliki sebuah senyuman dan mata Anda, Anda tidak perlu kuatir. Sinyal yang ditunjukkan melalui wajah Anda dapat menunjukkan secara halus bahwa Anda tertarik kepadanya.

3. Membaca Tanda Darinya

Anda mungkin tahu kelebihan Anda, tetapi Anda juga perlu jeli. Apakah ia meresponi kontak mata Anda? Apakah ia membalas senyuman Anda? Jika Anda melihat ketertarikan, awal hubungan di antara Anda berdua mulai terbentuk. Perlahan-lahan anda mulai mengerti apa yang disukai pria. Namun, sangatlah penting untuk Anda tidak terlalu gelisah atau terlalu antusias. Lakukan secara perlahan. Cobalah untuk melakukan kontak mata lebih lama dengannya, dan perhatikan apakah ia mengambil langkah selanjutnya. Intinya adalah berusaha untuk mendekatkan diri dan bukannya terjun ke dalam hubungan yang belum Anda mulai.

4. Jika Ia Tidak Merespon

Jangan berkecil hati. Hal ini mungkin berarti ia bingung atau tidak pasti. Mungkin ada banyak hal yang melintas di pikirannya, dan ia perlu waktu untuk meresponi sinyal Anda. Jika ia adalah rekan kerja, teman pergaulan atau teman sekelas, Anda tahu bahwa Anda akan bertemu dengannya lagi, dan Anda dapat menunjukkan sinyal-sinyal halus Anda saat ini dan nanti, selama beberapa hari. Kuncinya adalah jangan bersikap tidak sabar. Jangan membuat usaha Anda terlihat terlalu jelas dalam memikat hati pria dan terkesan menunggu.

5. Jika Anda Dapat Mengobrol Dengannya

Anda perlu menjaga keseimbangan Anda. Jangan membuat upaya yang jelas untuk membuatnya terkesan atau mengaguminya secara terang-terangan. Cobalah untuk membuat percakapan itu senormal mungkin, dan biarkan mengalir apa adanya. Mata Anda tetap memegang peranan. Saat Anda berbicara, pertahankan kontak mata Anda dengannya. Jika percakapan mereda atau ia ingin melakukan hal lainnya, jangan melakukan upaya khusus untuk menahannya. Hal itu menunjukkan bahwa Anda putus asa. Ingat, intinya adalah menemukan cara untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda masih sendiri dan bukannya putus asa dengan status lajang Anda.

6. Penting, Jangan Mengejarnya

Jangan pernah lakukan hal yang satu ini dan Anda perlu berhati-hati karena Anda mungkin melakukannya tanpa sadar. Duduk lebih lama di kantin karena ia ada di sana, berkeliaran di seputar perpustakaan karena Anda tahu ia akan datang ke sana, selalu berada dimanapun ia berada merupakan indikasi dari pengejaran. Sangatlah alami bagi kita untuk berada di suatu tempat dimana ia juga sedang ada di sana, namun Ada perlu mengontrolnya sampai batas-batas tertentu. Jika ia melihat Anda memandangnya setiap kali ia mengangkat kepalanya, hal itu sudah dapat dianggap berlebihan.

Jika Anda dapat mengingat tips memikat hati pria ini, Anda perlu utuk menjalankan cara ini secara halus dalam menunjukkan ketertarikan Anda kepadanya. Orang lain mungkin tidak memiliki ketertarikan yang sama dengan Anda. Dan yang harus anda hindari adalah membuat segalanya menjadi tidak natural, anda berusaha mati-matian untuk memikat hati pria, mencoba mencari tahu apa yang disukai pria, yang akhirnya akan membuat anda terjebak kedalam sandiwara palsu.

Sekali lagi saya tekankan, dari semua tips yang sudah anda baca tadi, bukan mengajarkan anda menjadi wanita yang menebar senyum murahan, atau menjadi wanita genit dalam memikat hati pria. Cobalah untuk mempertahankan harga diri Anda dengan melakukan semuanya secara natural. Karena yang harus andalakukan pada intinya adalah membuka hati.. Sekian pembahasan dari saya untuk tips memikat hati pria.

Pengen tau twitter gombal yang seru setiap hari? silahkan follow @Gombalan_Galau



grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

6 Tips Memikat Hati Pria
4/ 5
Oleh