Menghukum Pacar yang Nakal

Pacar yang nakal tentu tidak diinginkan oleh siapapun, karena memiliki pacar nakal cenderung makan hati dan bikin pusing. Lalu bagaimana jika ternyata pacar anda nakal?

Nakal disini bukan berarti nakal dalam arti brutal atau terlibat pergaulan bebas, wah kalo yang nakal itu sih udah diluar pembahasan kita. Tapi nakal yang saya maksud disini adalah bandel, genit, ganjen dan lain-lain.

Banyak para pria dan wanita yang diluar sana menjadi kebingungan ketika menghadapi pacarnya yang nakal atau bandel, tidak mau menuruti apa-apa yang dikatakannya. Hal ini dapat terjadi bagi anda sebagai pria atau wanita. Berikut ini saya berikan contohnya yang mungkin pernah juga anda alami dalam keseharian bersama sang pacar.

Misalkan ada seorang pria yang mengingatkan pacarnya untuk menghindari makanan pedas, karena dia tau pacarnya punya penyakit maagh kronis, dan dokter telah melarang si wanita untuk memakan makanan pedas. Silahkan baca lebih lanjut.


Si pria berkata "sayang, kamu jangan kebanyakan makan pedes yah, nanti maagh kamu kambuh loh".

Lalu si wanita menjawab dengan nada manja : "biarin ah, ini kan cuma sedikit, ga akan bikin sakit perut kok".

Si pria ngomel lagi sambil manyun: "tapi kan aku takut kamu jadi sakit beib, kamu kok gak mau nurutin apa kata aku sih???". si pria ngambek terus ngerasa ga dihargain.

Si wanita balik menjawab dengan nada yang makin keras : "kamu kok gitu? jahat..!! kenapa ngelarang? aku kan suka makan pedes..bete deh sama kamu! :( "

Lalu, apa jawaban si pria? mungkinkah seperti ini? (lanjutkan membaca)

Si pria menjawab dengan nada melemah : "ouhhh ..iya deh terserah kamu aja, tapi jangan marah yaa :D"

Hemmmmmm... menurut anda, jika hal itu dibiarkan terjadi, apakah itu pertanda anda menyayangi pacar anda? saya tidak berpikir demikian.....

Hey..ladies and gentleman... that's serious problem, jangan biarkan itu terjadi..!!!

Jika anda benar-benar sayang kepada pacar anda, maka sudah sepantasnya anda melindungi dirinya dari hal-hal yang akan mencelakakan dirinya. Dalam contoh kasus diatas, jika hal itu dibiarkan terjadi maka bisa-bisa penyakit maagh nya akan kambuh dan itu akan merugikan dirinya dan orang-orang disekitarnya termasuk anda, right?

So.. bagaimana cara mengatasinya?

Pada intinya, anda tidak boleh membiarkan hal itu terjadi, dan jika dia masih tetap saja memaksa, maka berikan dia hukuman. Wow.. maksudnya hukuman bagaimana nih? harus ke pengadilan terus BAP kan pacar kamu biar dia dipenjara? hahahaha

Bukan gitu bro/sist... tapi maksud saya seperti ini,

Pertama, ingatkan dengan nada lembut dan beri dia pengertian sejelas-jelasnya tentang alasan kenapa kamu melarang dia melakukan sesuatu hal yang dia sukai.

Jika hal itu masih belum cukup untuk menghentikan niatnya, maka lakukan hal yang kedua, tunjukkan sikap sedikit memaksa kepada dia, misalnya.. anda mengambil makanan pedas yang akan dimakannya, dan melarangnya untuk memakannya bahkan menyentuhnya (don't touch it..beib!!)

Upss.. terus bagaimana kalau masih ngeyel bin ndableg juga?

Lakukan hal yang ketiga, kembalilah bicara dengan lembut.

"sayang, aku tau kamu suka banget sama makanan pedes, tapi kamu juga harus tau apa kata dokter, kamu kan ga boleh makan makanan pedes, nanti maagh kamu kambuh"

lanjutkan dengan kata-kata dibawah ini, sambil anda beranjak pergi darinya.
"Yaa.. aku sih cuma ngingetin aja demi kebaikan kamu. karena aku sayang sama kamu, kalau terjadi apa-apa kamu sendiri kan yang bakal kesakitan"

This is the last action, kamu tinggalkan saja dia, tanpa perlu ngambek, maksa, atau ngemis-ngemis. Apalagi kamu jadi melemah dan membiarkan dia melakukan hal yang kamu tidak suka. Jika dia memang sayang sama kamu, dia pasti mau menuruti apa yang kamu katakan, tapi jika tidak, yaaa... that's no big problem..., just leave it. Itu adalah hukuman terakhir buat dia. Simple right????

Hal diatas juga bisa berlaku buat wanita kepada pacarnya, misalnya.. si wanita melarang pacarnya merokok atau kebut-kebutan di jalan. Jadi intinya... beri peringatan sebanyak dua kali, dan yang ketiga kali, berikan dia hukuman.

Semoga bermanfaat.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Menghukum Pacar yang Nakal
4/ 5
Oleh