Perbedaan Wanita dan Pria dari Cara Jatuh Cinta


Perbedaan wanita dan pria dilihat dari caranya jatuh cinta akan kita bahas secara singkat disini. Terlebih dahulu silahkan anda membaca dua pernyataan dibawah ini, dan pahami baik-baik.

"Pertama kali pria tertarik pada wanita, mulainya dari fisik (luar), kemudian barulah melihat karakter (dalam)"

"Sedangkan wanita tertarik pada pria, bermula dari menilai karakter kepribadian (dalam), baru kemudian menilai fisik atau penampilan (luar)"

Secara sederhana, kita bisa simpulkan maksud dari dua pernyataan diatas : "Pria cenderung tertarik dari luar ke dalam, sedangkan wanita cenderung tertarik dari dalam ke luar". Nah sekarang kita sudah tau perbedaan wanita dan pria saat jatuh cinta dari dua pernyataan diatas.

Masih belum mengerti? saya akan jelaskan lebih banyak kepada anda, silahkan klik read more.

Anda masih belum percaya dengan dua pernyataan pada awal artikel ini? kalau begitu silahkan lihat disekitar anda. Saya pribadi belum pernah menemui wanita yang menikahi seorang pria dengan parameter utamanya adalah penampilan. Selalu ada parameter lain yang digunakan si wanita sebelum urusan penampilan. 

Parameter lain tersebut adalah karakter (penyayang, sabar, perhatian, pengertian dll), kemampuan (mampu membuat orang lain merasa berharga, mampu memimpin, mampu mengendalian keadaan dll), Agama, dan kemampuan finansial. Hal-hal tersebut biasanya menjadi tolak ukur yang lebih tinggi prioritasnya daripada penampilan (ganteng, cute, atau jelek). Itulah perbedaan wanita dan pria ketika jatuh cinta dengan lawan jenisnya.

Jadi, jika Anda seorang pria, membaca artikel ini dan anda merasa tidak cukup ganteng. Tenang saja, dunia belum berakhir kawan. Parameter utama wanita bukanlah penampilan.

Hubungan pria dan wanita sangatlah erat. Perbedaan cara jatuh cinta ini terjadi karena memang secara psikologis antara wanita dan pria itu memiliki perbedaan. Wanita adalah mahluk emotional yang selalu menggunakan empati terdalamnya ketika mencintai seorang pria. Dia menggunakan koneksi batinnya dalam mencurahkan perasaan dan mengungkapkan rasa sayangnya terhadap pria yang dicintainya.

Sebaliknya dengan pria. Jika pria menemukan seseorang wanita yang cukup cantik dalam lingkungannya, tanpa sadar si pria itu mulai akan mencuri – curi pandang. Mencari kesempatan untuk bisa mendekatinya. Namun ketika mengetahui wanita yang didekati tersebut memiliki karakter yang kurang cocok dengan si pria. Perlahan tapi pasti si pria akan menjauh dan sama sekali menjadi tidak tertarik.

Saya tidak peduli seberapa ganteng atau buruk penampilan seorang pria, jika dia tidak dapat memberikan apa yang wanita butuhkan, dia tidak akan mampu memikat wanita dengan baik. Saya telah melihat pria-pria yang secara penampilan di bawah rata-rata, tapi telah berhasil mendapatkan gadis-gadis cantik dan membuat dia mencintainya setengah mati. Ini bukan karena seberapa ampuh pelet atau dukun cinta dibelakangnya. Tapi karena mereka tahu apa yang wanita inginkan. Wanita mencari pria dengan kepribadian yang baik.

Sekian artikel perbedaan wanita dan pria saat jatuh cinta ini saya tuliskan untuk anda. Semoga memberikan inpirasi yang berharga bagi anda pembaca setia. Sehingga anda dapat menyikapi setiap perbedaan wanita dan pria saat jatuh cinta. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Artikel Terkait

Perbedaan Wanita dan Pria dari Cara Jatuh Cinta
4/ 5
Oleh