Sms Ucapan Makan Sahur

Sms ramadhan termasuk salah satu sms ucapan yang paling banyak orang cari pada bulan ramadhan. Ada banyak blog atau situs yang menjadikan sms ucapan ramadhan ini sebagai topik utama saat memasuki bulan ramadhan.

Sms ramadhan ini berlaku untuk siapa saja yang ingin memberikan ucapan kepada orang yang disayanginya, bisa buat pacar, sahabat, teman atau saudara. Beberapa contoh yang termasuk kedalam kategori sms ramadhan adalah, sms ucapan sahur dan sms buka puasa.

Tapi untuk kali ini saya hanya akan bagikan beberapa sms sahur atau ucapan makan sahur untuk orang yang spesial dimata anda. Biar ucapan sms kalian jadi makin seru, jangan seperti sms biasa-biasa saja. Oke tanpa basa-basi terlalu panjang, silahkan baca sms edisi ramadhan untuk ucapan makan sahur dibawah ini, kalau untuk sms buka puasa nanti saja yah, bakal ada gilirannya kok.. sabar. hehe


Ucapan sahur - 1
Mungkin km boleh menunggu
ketika aku telat datang menjemputmu
atau km pun boleh menunda pergi
ketika hujan turun dan aku tak membawakanmu payung
tapi... km ga boleh nunggu dan menunda makan sahur ya. nti keburu imsak loh.. met makan sahur

Ucapan sahur - 2
ragukanlah bumi ini berputar
ragukanlah matahari itu berpijar
ragukanlah bintang itu bercahaya
tapi jgn ragukan cintaku pdmu..
dan jangan lewatkan makan sahurmu
met sahur ya..

Ucapan sahur - 3
Selamat pagi sayangku, cintaku, permaisuriku, bidadariku, manisku, cantikku, rembulan cintaku, bintang kejoraku, matahariku, pelangi hatiku, melatiku, peri cantikku, mahadewiku, my sweety, my honey, my edelweiss, my heart, my love, i just wanna say i love u, met makan sahur ya.. smg qt diberikan kekuatan utk mnjlani puasa hr ini, amiiinn

Ucapan sahur - 4
ABCDEF – Always Be Carefull Don’t Ever Forget me
JKLMNOPQRSTUVW – Juz Keep Lovin’ Me coz No Other Person Quite Right Shall Treat U Very Well
XYZ – Xee You Zoon.
met sahur ya

Ucapan sahur - 5
Ku iNgin katakan sesuatu padamu
tp jangan marah yah!
ku tau ini terlalu cepat
tp aku pikir ini lebih baik
sebelum terlambat atau kamu
tahu dari orang lain
Jadi lebih baik ku katakan sekarang,
met makan sahur ya..
maem yg bnyk syg..

Ucapan sahur - 6
terserah km mw anggep ini sms garing atau jayus
yg pasti, aku cuman mau bilang.. met makan sahur sayang.. :D

Ucapan sahur - 7
peribahasa mengatakan
"lebih baik terlambat drpada tdk sama sekali"
atau ada juga yg seperti ini
"biar lambat asal selamat"
tapi
semua itu ga berlaku ketika km hrs makan sahur
ga boleh terlambat ya syg.. met makan sahuurr, loph you..

Ucapan sahur - 8
coba km liat dicermin
betapa indah'y parasmu
coba km liat diriku
betapa terkagum2nya dirimu atas kegantenganku
dan coba km liat jam dinding,
udah jam brp skrg heh??
cepet banguunn..!!
waktu'y mkn sahuurr..
nti keburu imsak deh..hehe
met sahur ya syg.

Ucapan sahur - 9
aku tau km ga akan khianatin aku
aku jg tau km ga akan bohongin aku
aku pun tau kalo km ga akan lupain makan sahur hr ini..
met makan ya cintaakuu.. :D

Ucapan sahur - 10
Dengarkan suara alam..
km akan merasakan ketenangan batin
dengarkan suara hatiku
km akan mendengar suara yg memanggil namamu
dan dengarkan suara toa di mesjid
dan km akan mendengar teriakan "sahuurr..sahuurr.."
krn skrg emang waktu'y buat mkn sahur.
met sahur ya.

Segini dulu deh sms ucapan sahurnya, udah mentok nih ga ada ide lagi hehe. Mungkin kamu memiliki contoh atau koleksi sms ucapan ramadhan atau ucapan makan sahur lainnya? Jika ada yang mau menambahkan, silahkan isi di kolom komentar. Saya akan sangat berterimakasih atas perhatian kamu. Oke berikutnya saya akan share masih dengan tema sms ramadhan tapi untuk ucapan buka puasa.
thumbnail
Judul: Sms Ucapan Makan Sahur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait SMS :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger