Tak Harus Menjadi Pria Romantis


Pria romantis banyak menjadi dambaan setiap wanita. Karena wanita lebih banyak hidup dalam dunia fantasi yang diciptakan oleh dongeng-dongeng, buku-buku dan film. Mereka memimpikan momen-momen romantis yang menyentuh hati. Mereka ingin mengalami momen-momen indah seperti yang mereka baca dan lihat lewat buku dan film.

Tapi ada satu hal yang perlu anda ketahui sebelumnya:

WANITA HANYA MENYUKAI HAL-HAL ROMANTIS DARI PRIA YANG DISUKAINYA!

...sekali lagi saya ulangi...

WANITA HANYA MENYUKAI HAL-HAL ROMANTIS DARI PRIA YANG DISUKAINYA!

Ingin tau penjelasannya, silahkan baca lanjutannya



Kalau dia sudah tertarik pada Anda terlebih dahulu maka dia akan sangat menyukai segala tindakan romantis yang Anda berikan. Bahkan hal-hal kecil sekalipun, seperti sms: “ndut jelek!” secara tiba-tiba, akan terasa sweet dan romantis bagi si wanita. Hahahaha anehkan???

Tapi kalau dia sama sekali belum tertarik pada Anda, maka jengan pernah mencoba untuk menjadi pria romantis. Karena segala tindakan romantis yang Anda lakukan (seperti : menunggunya bertahun-tahun, memberikan hadiah mahal, bunga, puisi, lagu dan candle light dinner) hanya akan dipandangnya sebagai tindakan yang menggelikan.

Wanita bisa membaca apakah Anda melakukan segala aksi romantis itu hanya karena ada maunya dan berusaha membuatnya tertarik pada Anda, atau apakah Anda memang pria romantis yang membuatnya merasa spesial. Wanita tahu apa motivasi Anda! Jadi jangan coba-coba mengelabui wanita dalam hal ini. Karena dalam hal ini, wanita paling pandai membaca pikiran pria.

Coba ingat-ingat pengalaman Anda ketika ada wanita yang sama sekali tidak Anda suka ngarep pada Anda dan mulai memberikan aksi-aksi romantis, misalnya membawakan Anda makanan, membelikan Anda kado, menelpon Anda setiap hari, mengirim sms-sms romantis dan segala macam aksi lainnya.

Apakah Anda tiba-tiba jadi suka padanya hanya karena dia melakukan semua hal itu? Atau sebaliknya, Anda malah jadi malas dan menghindar? Silakan Anda jawab sendiri.

Mulai hari ini lupakan dulu usaha anda untuk menjadi pria romantis. Atau hentikan pencarian anda di google tentang tips menjadi pria romantis. Karena semua itu akan menjadi sia-sia kalau si wanita saja tidak tertarik pada Anda! itu tidak akan membuat anda berubah menjadi Leonardo DiCaprio.!

Aksi romantis seharusnya adalah ekspresi perasaan bahagia karena Anda dan si wanita saling tertarik dan menyukai satu sama lain. Aksi romantis bukan merupakan ekspresi dari perasaan ngarep dan mengemis berusaha membuat si wanita untuk tertarik kepada Anda!

Fokuslah terlebih dahulu kepada membangkitkan daya tarik wanita. Setelah itu tercapai, silahkan anda mencari-cari tips menjadi pria romantis yang banyak bertebaran di internet dan mengaplikasikannya.

Artikel Terkait

Tak Harus Menjadi Pria Romantis
4/ 5
Oleh