3 Syarat Utama dalam Memikat Wanita

Memikat wanita adalah sebuah seni yang sangat diimpi-impikan banyak pria. Betapa tidak, banyak pria kadang merasa HAVE NO IDEA, apa dan bagaimana serta hal apa yang harus dilakukan dalam upaya mendekati wanita yang disukainya. Wanita memang makhluk yang indah dan misterius. Ibarat kucing, mereka adalah makhluk yang jinak dan lucu, namun juga bisa mencakar anda dengan cakar cinta nya yang tajam.

So, bagaimana cara mendekati wanita idaman anda? Saya akan berikan tiga langkah jitu untuk mendekati wanita. Tapi ingat, saya tidak menyarankan anda menggunakan 3 teknik ini untuk menjadi PLAYBOY cap kadal yang mempermainkan perasaan wanita atau dan hatinya, tapi lebih kepada menjadi seorang pria sejati, yang memang layak disukai dan dipertimbangkan oleh wanita yang anda sukai. Silahkan baca lanjutan artikel memikat wanita ini sedikit lagi.
Memikat wanita membutuhkan kreatifitas dan perjuangan. Tentu saja perjuangan ini memiliki tujuan yang jelas. Anda harus sudah mengetahui seperti apa karakter wanita idaman anda. Sehingga anda sudah siap menggunakan tiga langkah jitu memikat wanita ini.

RAHASIA MEMIKAT WANITA #1 : SMART

“Smart Enough, and you will stand out of the crowd”

Ya, untuk bisa tampil menarik dan layak diperhitungkan, anda diwajibkan memiliki otak yang smart. Smart disini bukan berarti anda harus tahu segala hal, dari rumus fisika yang ajegile, sampe rumus membuat BOMB ATOM seperti rumus relatifitasnya einstein, bukan itu yang saya maksud agar anda berhasil memikat wanita.

Cukup dengan anda mengikuti berita dan tahu trend-trend yang terjadi saat ini, atau jika anda bisa meladeni setiap topik pembicaraan yang diberikan oleh lawan bicara anda dengan baik, maka secara tidak langsung, anda telah memperlihatkan bahwa anda adalah orang yang smart. Anda tidak ingin kan pembicaraan menjadi buntu, hanya karena anda tidak bisa menjawab atau melanjutkan tema pembicaraan anda dengan dia bukan?

RAHASIA MEMIKAT WANITA #2 : SEXY

Being Sexy Doesnt have to be Vulgar”

Bagaimana menjadi seksi untuk memikat wanita ? Seksi disini bukan berarti anda harus memakai pakaian yang super minim, atau berdandan ekstra terbuka. Seksi di mata wanita berbeda dengan seksi di mata pria. Jika anda dapat menguasai body language dan cara anda bertutur kata layaknya seorang pria, maka anda akan dipandang sebagai seorang pria yang seksi di mata wanita. Dan ini akan memuluskan perjalanan anda dalam memikat wanita.

Pria dapat terlihat seksi memang sebagian dari cara dia berpakaian, cara dia berbicara, nada suara, dan perilakunya. Semuanya masuk kedalam body language itu sendiri. Be a MAN and Women will follow. Anda dapat belajar dari JAMES BOND untuk rahasia ini. Cobalah tonton film nya, dan lihat bagaimana James Bond membawa dirinya sebagai seorang PRIA SEJATI yang seksi yang berhasil memikat wanita pujaannya.

RAHASIA MEMIKAT WANITA #3 : SOCIABLE

Sudahkah anda tersenyum kepada teman anda hari ini? Atau anda hanya tersenyum kepadanya melalui HP/ Facebook ?

Untuk rahasia yang satu ini, sama sekali WAJIB tidak boleh ditawar. Lifefull and sociable, adalah sebuah daya tarik yang hebat di mata wanita dan menjadi salah satu modal utama anda dalam memikat wanita.

Bagaimana caranya? Cukup dengan anda keluar dari kamar anda, dan have fun bersama teman-teman anda diluar dan mengerjakan passion atau hobby bersama, serta muncul dan kelihatan saat teman-teman anda menggelar acara-acara keakraban. Tunjukkan bahwa anda adalah orang yang memiliki hidup yang menarik dan teman-teman yang banyak.

Anda tentu tidak berpikir bahwa wanita akan suka dengan orang yang tidak memiliki kehidupan yang menarik, dan hanya duduk setiap hari di depan komputer atau hp, ngecengin cewe-cewe via social network seperti FACEBOOK kan ?

Facebook adalah sebuah sarana menjalin pertemanan, bukan sarana ajang mencari pasangan. Temui wanita idaman anda, dan tunjukkan bahwa anda adalah orang yang menarik dan layak untuk diperjuangkan.

Sudah cukup jelas? sekarang anda sudah mengerti bagaimana cara memikat wanita? Tiga kunci diatas sebenarnya adalah pengembangan kepribadian yang akan bermanfaat bagi anda. Bukan hanya untuk memikat wanita, tapi juga untuk kehidupan sosial anda. Jika anda sudah bisa mengaplikasikan tiga hal diatas, maka anda akan merasakan feedback positif dari teman, lingkungan kerja bahkan keluarga anda, dan sudah tentu dalam hal memikat wanita.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

3 Syarat Utama dalam Memikat Wanita
4/ 5
Oleh