Tips Cinta Anti ditolak Tanpa Harus Nembak

Saya bukan mau memberi tips cara nembak cewe atau cowo, tapi lebih daripada itu. Jadi jika anda berpikir saat ini saya akan memberikan beberapa cara maupun kata-kata nembak cewe itu adalah keliru. Karena secanggih apapun strategi nembak yang saya bagi, semanis apapun kata-kata nembak cewe atau cowo yang saya berikan, tetap saja masih ada kemungkinan anda ditolak. Oke, jadi tanamkan dalam kepala anda sekarang bahwa artikel ini tidak akan memberikan tips cara nembak cewe atau cowo.

Bro and sist, banyak orang tidak mengetahui bahwa ada banyak cara lain untuk memulai dan menjalin sebuah hubungan spesial dengan wanita TANPA HARUS MENEMBAK! Cara yang lebih dewasa, elegan, dan romantis. Cara yang tidak membuat wanita jadi terbebani dan merasa bingung, tapi justru menunjukkan tanggung jawab dan sikap kepemimpinannya sebagai seorang pria sejati.

Bingung? silahkan lanjutkan untuk membaca. Karena sesaat lagi anda akan mengetahui hal yang mungkin sangat berharga bagi anda.

Anda ditolak karena Anda nembak cewe atau cowo incaran anda! Bila Anda tidak menembak, maka Anda tidak akan ditolak, benar begitu bukan?

Ini sebuah pernyataan yang sangat logis.

saya akan coba jelaskan sedikit.
Misalkan anda adalah seorang pria mapan, sukses dan memiliki pergaulan yang luas. Anda tidak mempunyai masalah baik dalam romansa ataupun dalam bersosialisasi. Anda di kelilingi oleh banyak teman baik wanita maupun pria. Anda adalah sosok pria yang berkualitas.

Apakah pria berkualitas tersebut akan mengumbar perasaannya pada wanita dan meminta ijin untuk menjadi kekasihnya?
Hal lain yang harus anda ketahui ketika nembak adalah anda melontarkan sebuah pertanyaan terhadap cinta yang sudah jelas-jelas anda rasakan kepada dia. Sedangkan cinta itu sendiri bukanlah sebuah pertanyaan, cinta justru merupakan sebuah jawaban yang datang tanpa pertanyaan, jadi.. mulai sekarang, berhentilah menuntut pernyataan jawaban cinta anda.

Setiap orang berhak MEMILIH cewe/cowo mana yang dapat masuk dalam hidupnya. Pria/wanita berkualitas tidak mencari validasi dan pengakuan dari wanita yang disukainya. Dia tahu orang tersebut MEMANG dan SUDAH menyukai dia.

Mungkin bagi anda hal itu terasa janggal. Bagaimana caranya si dia dapat menjadi tertarik pada anda jika anda tidak menyatakan/menunjukkan perasaannya?

Jawabannya adalah dengan kualitas yang anda miliki, dengan sikap anda, dengan kepribadian anda, dan anda tidak harus menunjukkan ketertarikan lewat kata-kata. Cara seperti itu justru lebih powerful dan lebih menarik di mata wanita.

Masih belum paham juga? silahkan baca illustrasi dibawah ini

Sebuah brand/produk berkualitas tidak akan meminta kita untuk membeli produknya secara gamblang. Anda tidak pernah melihat sebuah iklan yang didalamnya memiliki kalimat "BELI, DONG" iya kan?

Namun yang mereka lakukan adalah dengan cara menunjukkan seberapa berkualitas produknya, dengan cara, mungkin mencantumkan Nutrition Facts jika produk tersebut adalah food & beverages, sudah berapa lama produk tersebut beredar, direkomendasikan oleh para pakar, dan lain-lain.

Hal yang sama berlaku pada anda. Anda harus memiliki kualitas tersebut terlebih dahulu untuk dapat membuat dia tertarik. Lalu, bagaimana dengan status? Coba simak apa yang akan saya katakan

"Jika anda sudah tahu kalau anda menyukai dia, untuk apa anda membutuhkan konfirmasi dari si dia? toh andapun akan merasakan feedback ketika dia juga memang benar-benar menyukai anda, jadi anda tidak perlu mendapatkan legalitas (pengakuan) resmi dari si dia"

Jika Anda menunjukkan perasaan Anda (menembak), atau dalam kasus sebuah produk, menyuruh konsumen untuk membeli produk Anda, mungkin Anda akan menghadapi penolakan.

Ingat.. cinta itu bukan lah sebuah pernyataan, tapi cinta itu adalah sebuah perasaan yang tulus yang hanya dapat dirasakan oleh hati kedua belah pihak. Jika wanita/pria sudah tertarik, niscaya dia sendirilah yang akan mempertanyakan status hubungan itu kepada anda, karena apa? karena dia sudah tertarik dengan anda dan takut merasa kehilangan anda.

Ini bukan permasalahan gentle atau tidak gentle dalam menerima penolakan cinta, tapi semua ini pun untuk memberikan tantangan dan chemistry cinta diantara anda dan dia agar semakin dalam.

Jadi, daripada mikirin kata-kata buat nembak, lebih baik Anda berfokus pada kualitas diri Anda dan jika saatnya sudah tiba, Anda hanya perlu menyeleksi dan menentukan siapakah orang beruntung yang akan menjadi pendamping Anda di pelaminan nanti :)

Namun ingat, hari itu tidak akan datang sebelum Anda memperkaya diri Anda dengan perbaikan dan peningkatan kualitas-kualitas diri anda secara permanen dan bukan palsu.

Masih mau nembak? atau anda masih tetap ingin mencari tips-tips jitu cara nembak cewe atau cowo idaman anda? kalau begitu silahkan, lupakan semua hal yang saya katakan diatas. silahkan untuk nembak cewe atau cowo pilihan anda.

source: http://hitmansystem.com/tentang-romansa/resep-anti-ditolak.html
thumbnail
Judul: Tips Cinta Anti ditolak Tanpa Harus Nembak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait PDKT, Untuk Pria, Untuk Wanita :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger