Tips Pacaran - Hal Kecil yang Berdampak Besar

Tips pacaran kali ini tidak akan berbicara tentan hal-hal teoritis yang rumit dan membingungkan seputar cinta sejati. Namun, tipa pacaran kali ini akan menjelaskan tentang cara membahagiakan pasangan anda. Hal ini sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan. Ada baiknya sesekali anda mempertimbangkan pentingnya hal-hal kecil yang bisa anda lakukan setiap hari, namun hal ini akan memberi dampak besar dalam membahagiakan pasangan anda. Berikut adalah hal-hal kecil yang dapat anda lakukan mulai hari ini:


  • Berikan pujian kepada pasangan anda, misalnya betapa menariknya/mengesankannya penampilannya hari ini. Atau anda juga dapa memberikan pujian yang lebih spesifik tentang perpaduan warna pakaian yang dipakainya.
  • Ingatkan hal-hal kecil yang mungkin jarang orang lain lakukan, seperti pada saat dia mau keluar rumah ingatkan jangan lupa membawa payung, atau mengingatkan dia untuk membaca doa sebelum keluar rumah.
  • Kirimkan SMS pada waktu yang tak terduga untuk menunjukkan perhatian anda kepada pasangan anda.
  • Tinggalkan catatan kecil "Aku Cinta Padamu" ( I Love You ) didalam tas atau sarung Hp nya.
  • Telepon/hubungi dirinya secara spontan hanya untuk mengatakan "Aku sedang memikirkanmu" atau "aku ingin memimpikanmu" sesaat sebelum dia tidur.
Ingat, jika anda sering meluangkan waktu untuk sekedar memperhatikannya, hal ini bisa memicu suasana romansa yang subur dan indah diantara anda dan pasangan anda. Anda tidak perlu pusing mencari tips pacaran untuk membahagiakan pasangan yang mungkin sulit untuk dipraktekkan. Tapi anda harus tahu jika beberapa tips diatas akan bekerja kepada pasangan yang juga mencintai anda, jadi ini tidak dianjurkan anda lakukan kepada gebetan yang belum jatuh cinta kepada anda. Selamat mencoba.

Your friend,



grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Tips Pacaran - Hal Kecil yang Berdampak Besar
4/ 5
Oleh