Rasa Nyaman Tidak Sama Dengan Rasa Suka atau Cinta

Rasa nyaman memang menjadi faktor pertama sebagai penentu keberhasilan anda saat mendekati wanita. Ini tidaklah salah, wanita memang membutuhkan rasa nyaman dan ini menjadi faktor penting sebelum mereka memutuskan akan berhubungan lebih lanjut dengan pria tersebut.

Mungkin anda pernah mengalami beberapa hal dibawah ini.
Rajin mendengarkan dia curhat, menelepon, sms bahkan membantu si wanita dalam melakukan pekerjaan kantor atau mengerjakan tugas-tugas kuliah atau sekolahnya. Tapi disaat anda merasa bahwa dia tertarik kepada anda karena kedekatannya dengan anda, dan anda menyatakan perasaan anda kepadanya, si wanita justru menolaknya.

Aneh?? jangan merasa heran..mari kita bahas permasalahan tersebut dengan logis tanpa harus anda merasa frustasi. silahkan baca lebih lanjut.


Salah satu cara yang dipakai oleh pria-pria untuk mendekati wanita yang disukainya adalah dengan memberikan rasa nyaman.  Masalahnya banyak pria-pria yang tidak mengerti konsep ini dan melakukan hal dengan cara yang salah dan berakibat tidak pernah mendapatkan wanita tersebut.

Banyak pria memulai pendekatannya dengan mengisi posisi sebagai "best-friend" bagi wanita atau "kakak". Saling bercurhat-curhatan ria berjam-jam tiap hari. Mendengarkan keluh kesah si wanita dengan sabar dan memberikan nasihat-nasihat bijak sambil berharap dalam hati si wanita akan menyadari kedewasaan Anda dan tertarik pada Anda. Dan tentu saja Anda juga menceritakan masalah dan segala keluh kesah Anda pada si wanita sambil berharap si wanita akan melihat kemurnian hati Anda yang rapuh dan bersimpatik pada Anda.

Anda berpikir kalau dia sudah merasa nyaman dan dapat membuka diri kepada Anda, itu pertanda dia tertarik pada Anda? jawabannya adalah "SALAH BESAR!"

Kasus yang sering terjadi malah si wanita nyaman curhat dengan Anda (malah sering isi curhatnya tentang pria lain) tapi ujung-ujungnya jadian dengan pria lain. Padahal jelas-jelas si wanita jauh lebih nyaman berbicara dan membuka hati kepada Anda dibandingkan dengan pria itu. Padahal jelas Andalah yang lebih mengerti si wanita luar dalam daripada si pria itu. Dan Anda hanya kebagian getahnya saja, si wanita akan kembali datang padamu ketika dia ada masalah dengan prianya dan meminta penghiburan dari Anda.

Anda mungkin pernah berpikir, kalau wanita-wanita begitu nyaman berbicara dari hati ke hati dengan anda, tapi kenapa mereka tidak tertarik untuk berhubungan lebih lanjut dengan anda? Bukankah anda sudah memberikan segala kenyamanan yang mereka butuhkan.

Di mana salah anda?

Ingat baik-baik kalimat ini "RASA NYAMAN TIDAK SAMA DENGAN RASA SUKA ATAU KETERTARIKAN!"

Saya ulangi..

"RASA NYAMAN TIDAK SAMA DENGAN RASA SUKA ATAU KETERTARIKAN!"

Itu adalah dua perasaan yang sama sekali berbeda dan tidak memiliki hubungan sebab akibat! Karena itu SALAH BESAR ketika Anda mengobral kenyamanan untuk membuat wanita tertarik padamu.

Anda memang sudah dapat masuk dalam kehidupannya, dan membuat dirinya merasa nyaman, tapi ada satu hal yang anda lewatkan, yaitu anda tidak membuat dirinya memiliki HASRAT untuk memiliki anda. Kalau hanya sebatas rasa nyaman, seorang wanita pun bisa mendapatkan itu dari teman wanita nya yang lain dengan mudah.

Sekarang anda sudah tahu bahwa hanya karena wanita merasa nyaman bersama Anda BUKAN berarti dia tertarik pada Anda, sebaliknya ketika wanita tertarik dengan pria BUKAN berarti dia langsung merasa nyaman bersama dengannya. Lihat saja posisi Anda, ketika Anda bersama dengan wanita yang Anda sukai apakah Anda merasa nyaman? Kalau Anda merasa nyaman, kenapa Anda selalu gugup dan berpikir keras untuk memberi kesan baik padanya dan tidak menjadi diri Anda sendiri apa adanya?

Lalu bagaimana untuk membuat rasa nyaman dan hasrat memiliki secara bersamaan? Perhatikan baik-baik urutannya, ini PENTING!

Pastikan terlebih dahulu si wanita juga TERTARIK pada Anda, baru Anda BOLEH bermain 'best-friend' dengannya. Tapi juga dengan kadar SECUKUPNYA.

Kalau si wanita SUDAH TERTARIK pada Anda, maka apapun yang Anda lakukan tidak akan merubah perasaannya dan rasa nyaman yang Anda berikan hanya akan membuatnya BERTAMBAH tertarik pada Anda. Lagian, kalau Anda sudah tau bahwa dia tertarik pada Anda, untuk apa lagi bermain 'best-friend' dengannya? Lebih baik Anda langsung saja ke tahap yang lebih dekat lagi, tahap yang Anda impikan selama ini.

Tapi kalau dia BELUM TERTARIK sama sekali, JANGAN sekali-sekali bermain 'best-friend' dengannya atau Anda akan jatuh dalam lembah aku-suka-kamu-tapi-cuma-sebagai-teman. Dan JANGAN PERNAH Anda curhat padanya mengenai masalah-masalah Anda, kesepian Anda dan betapa Anda begitu fragile, NO! NO! NO! This area is exclusively for girls and LOSSY guys only.

Kalau Anda adalah seorang pria yang memiliki jiwa pemimpin, independen, dan berkepribadian menarik maka Anda tidak akan sembarangan curhat dengan setiap wanita yang Anda temui. Apalagi wanita tersebut adalah wanita yang anda sukai.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Rasa Nyaman Tidak Sama Dengan Rasa Suka atau Cinta
4/ 5
Oleh