5 Tips Asyik Pacaran Sama Berondong

5 Tips Asyik Pacaran Sama Berondong ~ Berondong adalah   istilah daun muda, yaitu orang yang masih hijau atau masih muda. Atau istilahnya  pria yang lebih muda, karena kalau cowok gaet daun muda , itu adalah hal yang biasa. Sedangkan kalau cewek gaet daun muda?? Mmm…menurut kamu gimana?

Ada beberapa cara untuk membuat pacaran beda generasi ini jadi nyambung dan bebas garing. Walaupun umur pasangan Anda (jauh) lebih muda dari Anda, hubungan percintaan Anda akan menjadi semakin asyik. Berikut ini adalah 5 Tips Asyik Pacaran Sama Berondong:


1. Seimbangkan Penampilan
Saat Anda memilih busana formal untuk kencan, pasangan Anda dengan cueknya memakai kaus, jeans belel dan sneakers. Memang sangat tidak sesuai. Agar Anda tidak terkesan sedang mengasuh adik, maka Anda harus pintar-pintar memilih baju. Bisa saja dengan cara menyesuaikan diri dengan si dia dan tampil lebih kasual atau meminta sang berondong dandan lebih rapi demi Anda.

2. Pasang Muka Tebal
Sebenarnya hubungan Anda dengan pasangan Anda yang lebih muda itu baik-baik saja. Namun lingkungan Anda yang rasanya tidak terima dengan kebahagiaan Anda itu. Omongan-omongan seperti, “Asisten manajer kok pacaran sama anak kuliahan sih?” Memang, satu resiko pacaran dengan berondong adalah adanya omongan-omongan negatif dari kiri kanan. Kalau Anda memang menikmati hubungan dengan si dia, maka cuek saja. Anggap saja mereka sirik karena Anda mendapatkan pasangan yang lebih fresh.

3. Tukeran Yuk!
Hampir setiap kencan, si dia maunya nonton film action atau main bowling bareng teman gengnya. Padahal Anda mau nonton film drama dan berlanjut makan malam romantis. Agar tidak berantem, buatlah perjanjian untuk bergantian menentukan acara kencan. Anda harus mau diajak gila-gilaan oleh si dia, dan si dia juga kudu bersedia melewatkan waktu ‘tenang’ bersama Anda.

4. Kenalkan Pada Teman Anda
Bukan berarti Anda harus selalu menyembunyikan berondong Anda hanya karena takut mendengar komentar miring tentang Anda dan si dia. Sesekali ajak dia bergaul dengan teman-teman Anda. Dengan mengenalkannya pada teman-teman Anda, dia akan merasa diterima di dalam dunia Anda serta merasa dihargai dan diakui.

5. Gantian Dong!
Jangan hanya karena Anda sudah punya penghasilan tetap dan si dia masih mengandalkan uang saku, maka Anda selalu jadi sumber dana kencan. Kalau memang sumber dana si dia tidak mencukupi, pilih saja acara kencan yang murah namun menyenangkan.

Menjaga keseimbangan seperti ini bisa membuat hubungan Anda dengan berondong Anda semakin nyaman, semakin asyik, dan semakin awet. Plus, Anda akan semakin dekat dengan si dia

5 Tips Asyik Pacaran Sama Berondong ~ sumber
thumbnail
Judul: 5 Tips Asyik Pacaran Sama Berondong
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Untuk Wanita :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger