8 Tanda Dia Tak Tertarik Kepadamu

8 Tanda Dia Tak Tertarik Kepadamu ~ Banyak orang yang terjebak dengan satu orang yang disukainya. Mereka terus mengejar atau PDKT kepada satu wanita/pria, tanpa menyadari bahwa dia tidak memiliki perasaan yang sama. Memang ada ungkapan “cinta itu buta”, tetapi ungkapan itu seringkali membuat kita tidak bisa membuka mata hati mereka untuk orang lain. Ketika si dia sudah tidak tertarik padamu, maka kamu harus move-on dan melupakannya. Berikut ini adalah 8 tanda dia tidak tertarik sama kamu:

1. Kamu memulai sesuatu tetapi ia tidak mengikutinya

Apabila si wanita termasuk wanita yang pemalu, cobalah menelepon atau SMS. Kalau ia jarang menerima atau membalas SMS, atau lama baru membalasnya, kemungkinan besar ia tidak tertarik padamu

2. Ia banyak membuat janji yang kosong

Ia banyak menjanjikan banyak hal tetapi jarang menepatinya. Seperti misalnya, “aku akan meneleponmu besok”, tetapi ternyata ia tidak menelepon sama sekali. Kalau sudah begitu, bisa jadi dia memang lupa atau sengaja melupakan.

3. Ia lupa namamu

Ketika kamu baru berkenalan dengan seorang wanita, ia tidak bisa mengingat namamu. Kemungkinan besar, kamu bukanlah orang yang menarik baginya. Bayangkan saja, bagaimana kamu bisa tau kalau dia tertarik sedangkan namamu saja lupa.

4. Tampak tidak antusias saat berbicara

Saat kamu ngobrol sama dia, ia sering tampak gelisah, menjawab seperlunya dan mencoba mengakhiri pembicaraan secara halus. Mungkin ada saat dimana dia sedang terburu-buru, tapi tidak selamanya kan dia berada dalam kondisi terburu-buru ataupun sibuk?

5. Tidak memperkenalkan dirimu dengan temannya

Meskipun kamu sudah cukup lama bergaul dengannya, ia tidak pernah memperkenalkan dirimu dengan teman-temannya. Bisa jadi, itu karena ia malu memperkenalkan dirimu karena takut diejek. Bila ia benar-benar mencintai dirimu, seharusnya ia akan dengan senang hati dan bangga memperkenalkan dirimu.

6. Tidak menghadiri acara pentingmu

Ketika si wanita nggak pernah hadir saat kamu terlibat dalam suatu acara yang penting bagimu, maka ia sudah pasti nggak menganggapmu orang yang penting baginya. Bisa juga kamu perhatikan apa yang ia lakukan saat hari ulang tahunmu. Apakah ia memberikan hadiah yang spesial atau cuma memberikan ucapan selamat yang singkat? Kalau ia tidak melakukan atau memberikan sesuatu yang spesial bagimu, maka ia bisa jadi merasa kamu tidak menarik baginya.

7. Ia tidak mau menceritakan keseharian dan masalahnya padamu

Ketika ia tidak mau bercerita, maka kemungkinan besar itu berarti ia tidak mempercayai dirimu. Sekalipun karakter orang berbeda-beda, ada yang suka menceritakan masalah pribadinya dan ada yang tidak. Tapi setidaknya dia menceritakan sedikit tentang apa yang sedang dialaminya tanpa harus ditanya terlebih dahulu.

8. Ia selalu terlalu sibuk untuk bertemu denganmu

Ia memprioritaskan hal yang lain, sedangkan kamu bukanlah prioritas utama dirinya. Ia lebih memilih berjalan-jalan dalam kelompok. Ketika kamu mengajaknya jalan berdua, ia akan menolak dan cenderung lebih suka berjalan bersamamu dan teman-teman dalam kelompok.

8 Tanda Dia Tak Tertarik Kepadamu ~ sumber
thumbnail
Judul: 8 Tanda Dia Tak Tertarik Kepadamu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait PDKT :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger