Cara Mengajak Gebetan Buka Puasa Bersama


Pada dasarnya, cara mengajak gebetan buka puasa bersama itu sama dengan ketika kamu mau mengajaknya kencan atau sekedar jalan ke mall. Tak perlu repot mengatur naskah dialog antara kamu dan dia, karena itu hanya akan membuatmu menjadi kaku dan grogi. Hal yang terpenting adalah, ajakan kamu harus jelas dan tegas, karena wanita lebih suka itu. Dan ingat, wanita sangat tidak menyukai terhadap sesuatu yang dibuat-buat. Jadi biarkan apa adanya. Coba lihat contoh dibawah ini.

Cowok: "eh apa makanan kesukaan kamu?"
Cewek: "emmh apa yah? lumayan banyak sih, bingung kalo harus sebutin satu persatu"

Cowok: "Bagaimana kalo makan burger?"
Cewek: "Emmm gimana yah, aku ga terlalu suka burger"

Cowok: "gimana kalo sea food?"
Cewek: "waah alergi aku bisa kambuh"

Cowok: "yaudah chinese food deh, suka ga?"
Cewek: "aku sih sebenernya lebih suka makanan dalam negeri"

Cowok: "yaudah aku cekik kamu aja deh"
Cewek: kabuuurrrrr...

Wanita tidak terlalu suka bermain banyak pertanyaan tentang apa yang mereka inginkan untuk makan malam. Mereka sebenarnya lebih menyukai ketika pria memulai percakapan layaknya sebagai seorang pria (Wow). Percakapan yang memimpin pembicaraan dan memiliki kepastian (spesifik).

Lalu, apa sajakah hal-hal yang harus dilakukan untuk mengajak gebetan buka puasa bersama?

Persiapan.

Kamu harus punya persiapan dulu tentang lokasi tempat buka puasa dan juga perkiraan waktu perjalanan pulang dan pergi. Hal yang tidak kalah penting adalah menu yang ada di tempat buka puasa itu, cek jenis dan jangan lupa harganya biar kantong ga jebol.

Kalo kamu ada fasilitas dan memiliki waktu luang, boleh jemput si gebetan. tapi kalo ga ada ya jangan dipaksain, ajakinn langsung ketemu aja di lokasi.

Spesifik dan tegas.

Coba perhatikan contoh ajakan buka puasa dibawah ini.

“Apa kamu pernah ke Saung CafĂ© di jalan Sangkuriang? Kamu harus mencoba menu spesial Ramadhan, iga bakar saus kecap. Biasanya kalau bulan puasa gini cukup penuh, tapi masih ada yang kosong kalau kita pergi sebelum magrib, mau ikut?".

Kamu tidak hanya membawa gebetan untuk buka bersama, tapi juga menunjukkan sebuah pengalaman menarik kamu. Setidaknya, ini bisa memicu rasa penasaran yang lebih kuat dalam dirinya, sehingga ajakan kamu terlihat lebih menantang dari sekedar buka bersama. Dan dia akan melihat kamu sebagai seseorang yang memiliki wawasan yang luas.

Miliki Keputusan

Ini adalah stereotip gender yang jelas. Sejujurnya, wanita meluangkan banyak waktu dari hari ke hari untuk membuat keputusan. Tetapi mereka senang jika bisa menemukan orang yang bisa mengambil keputusan untuk dirinya. Tentu saja, dalam hal ini kamu membantu dia memutuskan menu buka puasa yang menarik. 

Kamu bisa mengajukan 3 pilihan, dan menyerahkan pilihannya ke dia. Dan kamu juga boleh mengarahkan pendapat kamu agar dia memilih ke menu yang kamu anjurkan. Karena wanita lebih suka diarahkan. Disini, dia akan melihat kepemimpinan kamu.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Cara Mengajak Gebetan Buka Puasa Bersama
4/ 5
Oleh