1 Alasan Mengapa Wanita Butuh Dicemburui Oleh Pasangannya


Cemburu menguras hati, begitulah judul salah satu lagu yang dilantunkan oleh Vidi Aldiano yang sempat hits beberapa waktu lalu. Faktanya, rasa cemburu memang kerap kali terjadi diantara hubungan pria dan wanita. Beberapa pendapat mengatakan bahwa wanita lebih sering dilanda rasa cemburu daripada pria. Padahal hal ini tidak selamanya benar. Mengapa? Karena pada dasarnya cemburu adalah perasaan takut kehilangan yang bisa dirasakan oleh pria maupun wanita. Oleh karena itu, sosok pria pun tentu pernah merasakan gejolak cemburu ini. Hanya saja, kaum pria tidak menunjukkan secara langsung saat dirinya tengah dilanda cemburu.

Lantas bagaimana dengan kaum wanita? Kaum wanita adalah mahluk yang berfikir dan bertindak berdasarkan dominasi perasaan. Sehingga sering disebut juga wanita itu sebagai mahluk emosional. Saat dirinya merasakan cemburu, kaum wanita cenderung lebih banyak yang menunjukkan secara langsung kepada pasangannya daripada menyembunyikannya. 

Tapi apakah benar kaum wanita butuh dicemburui? 



Dalam suatu hubungan, Wanita adalah makhluk yang sangat menginginkan keterikatan, atau dengan istilah lain membutuhkan Komitmen. Wanita memang tak suka dikekang, namun dalam memandang kecemburuan, mereka memandangnya sebagai suatu penegasan pasangannya jika dirinya sangat menyayangi pasangan dan tidak mau merasa kehilangan atau ada saingan. Bahkan beberapa dari mereka ada yang merasa ingin dicemburui karena pasangan mereka bukan orang yang pencemburu.

Pada kenyatannya, ada loh.. wanita yang sengaja memancing rasa cemburu dari pria hanya untuk mengetahui apakah pasangannya cinta atau sebaliknya, cuek. Karena bagi wanita, cemburu adalah tanda sayang dengan tingkat akurasi yang lebih daripada sekedar ucapan atau kata-kata setia dari seorang pria. Itulah 1 alasan mengapa wanita butuh dicemburui.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

1 Alasan Mengapa Wanita Butuh Dicemburui Oleh Pasangannya
4/ 5
Oleh