2 Kelemahan Pria Di Hadapan Wanita






2 Kelemahan Pria Di Hadapan Wanita - Pada umumnya, pria adalah mahluk yang dianggap lebih kuat daripada wanita. Namun apakah kamu tahu bahwa ada dua kelemahan yang terdapat dalam diri seorang pria. Bahkan jika kamu adalah wanita yang pernah disakiti oleh pria, dan punya niatan untuk membalas dendam, mengetahui kelemahan ini bisa menjadi senjata mematikan buat kamu melancarkan serangan balik.

Kenapa saya berpendapat demikian?

Menurut Kei, salah seorang instruktur Hitmansystem.com, ada 2 isu yang paling sensitif bagi pria yaitu UANG dan SEKSUALITAS. Tapi, saya akan share disini bukan untuk tujuan negatif, justru sebagai peringatan pada setiap wanita agar tidak melakukan kesalahan fatal ini.

Melalui akun twitternya, @KeiSavourie mengatakan bahwa kebanyakan pria menaruh seluruh ego dan harga dirinya pada kemampuannya nyari uang dan memuaskan wanita (perkasa di ranjang). Hal ini yang menyebabkan pria terlihat pamer bila punya uang banyak, kaya raya, dan mobil mewah, karena ia merasa sebagai pria sejati.

Ada banyak pria yang sama sekali gak pernah mau ditraktir oleh wanita. Hal ini terjadi karena pria tersebut menempatkan ego dan harga dirinya disitu (uang).

Apa yang menyebabkan uang dan seks sebagai tumpuan ego sentris seorang pria?

Ego uang, timbul karena budaya patriarki. Sedangkan ego seksualitas, timbul karena budaya feminisme. Itulah sebabnya mengapa para pria berusaha sekuat tenaga untuk membuat PEMBUKTIAN DIRI dalam 2 hal itu (uang dan seks). Padahal justru semakin pria terobsesi dengan kedua hal itu, semakin besar KELEMAHAN nya.

Jika kamu, wanita yang menyayangi pacarnya, JANGAN PERNAH meremehkan/merendahkan/menghina dan membuat pria merasa tidak mampu dalam soal uang dan seksualitas. Karena sering tanpa sadar atau saat bercanda wanita membuat pria tersinggung tentang kedua hal itu.

Tapi.. Jika kamu adalah seorang wanita yang ingin menghancurkan harga diri pria, traktirlah dia kemudian cemooh habis-habisan setelahnya, katakan bahwa dia tidak mampu membayar makanan dan tidak bisa menghasilkan uang banyak.

2 Kelemahan Pria Dihadapan Wanita ini semoga menjadi peringatan kepada para wanita agar tidak melakukan kesalahan terhadap kedua hal diatas. Karena sekalinya kamu buat pria tersinggung mengenai dua hal ini.. Bakal susah banget buat dia untuk pulih mentalnya. 

Dan ingatlah..

Pria menginginkan wanita yang akan membuatnya serasa jadi raja, bukan wanita yang membuatnya merasa "kecil". 2 kelemahan pria di hadapan wanita ini bisa membuat pria merasa minder teramat minder dan bahkan tak berarti jika ada seorang wanita yang menertawakannya.

Oke, cukup sekian dulu share dari saya tentang 2 kelemahan pria dimata wanita menurut Kei. Jika kamu mau melihat langsung twit yang dishare, silahkan cek TL @KeiSavourie. 

Dan terakhir.. Jangan lupa yaa follow juga akun twitter aku~» @UngkapanHatimu











Artikel Terkait

2 Kelemahan Pria Di Hadapan Wanita
4/ 5
Oleh