5 Alasan Konyol Pria Melakukan Perselingkuhan

Sebelum ada ikatan tali pernikahan, pria dapat sesuka hati bermain api dengan wanita lain. Alasan yang diungkap pun sederhana, mereka perlu mencari pasangan tepat untuk dijadikan istri.

Hanya, tidak semua wanita mau diduakan. Buat wanita, hubungan pacaran tetap berarti sebagai jembatan menuju pernikahan.

Untuk menghindari masalah itu, wanita perlu mengenali alasan mengapa pria yang telah memiliki pasangan melakukan perselingkuhan.
Balas Dendam

Pria berselingkuh, karena pasangannya telah lebih dulu berselingkuh atau pernah selingkuh pada masa pacaran dahulu. Untuk memaafkan tidaklah mudah dan dengan desakan ego, maka perselingkuhan dibalas dengan perselingkuhan.
Tantangan

Beberapa pria tidak bisa melupakan nikmatnya dalam memburu, mengejar, dan menaklukkan wanita. Tantangan untuk bisa membuktikan pesona diri, membuat dirinya sulit untuk bisa menikmati "cita rasa" yang sama dalam kurun waktu yang sama.
Keberuntungan

Kalau pernah sekali berselingkuh dan tidak ketahuan oleh pasangan, ada celah untuk berselingkuh untuk kedua kalinya. Tertantang oleh kemampuan untuk menutupi jejak, sehingga ada godaan dalam diri untuk melakukan hal yang sama, bahkan berulang-ulang. Tapi memang sepandai-pandainya tupai melompat, suatu saat akan jatuh juga.
Ego

Tidak ada yang lebih mendongkrak rasa percaya diri daripada kenyataan bahwa masih ada wanita yang tertarik kepadanya secara seksual selain sang istri.
Kesempatan

"Tidak ada kucing yang menolak ikan", itu anekdot yang acap disejajarkan untuk para pria yang mata keranjang. Namun memang godaan yang bisa datang dari mana saja atau kapan saja selalu dijadikan alasan pria untuk berselingkuh.

Source: http://fathur-net.blogspot.com/2010/06/alasan-pria-berburu-dua-wanita.html
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

5 Alasan Konyol Pria Melakukan Perselingkuhan
4/ 5
Oleh