5 Fakta dalam Konser SMtown Di Jakarta


Konser SMtown di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta telah berakhir. Panggung musik tersebut diisi oleh penampilan spektakuler para bintang K-Pop. Acara bertajuk SMtown Live World Tour III di Jakarta diserbu oleh ribuan pecinta K-Pop. Dan bagi kamu yang tidak mengetahui beberapa fakta dalam konser SMtown tersebut, berikut ini adalah ulasannya seperti yang dilansir oleh hai-online.com.

5 fakta konser SMtown di Jakarta yang harus kamu ketahui.

1. Konser dibuka oleh f(x), grup yang disebut-sebut adik perempuan SNSD di SM Town. Mereka membawakan lagu berjudul Hot Summer yang sukses membuka konser dengan teriakan dari segala penjuru GBK.

2. Konser SMtwon di Jakarta berjalan tepat waktu, yaitu dimulai pukul 18.30 dan selesai empat jam kemudian, yaitu sekitar pukul 22.30 yang ditutup oleh semua pengisi acara, atau artis SM Town yang datang ke Jakarta untuk konser ini.

3. Line up SM Town World Live Tour III in Jakarta antara lain SNSD, Super Junior, Super Junior M, f(x), EXO, Kangta, TVXQ, SHINee (minus Minho), dan BoA. Leeteuk, leader Super Junior tetap hadir, namun Minho, rapper dari SHINee justru berhalangan hadir karena ada syuting.

4. GBK dipenuhi glow stick berwarna biru, pink, hijau, dan merah. Warna yang mewakili masing-masing grup dari penggemarnya. Warna yang masih mendominasi adalah blue saphire, yang dibawa fans Super Junior atau biasa disebut ELF. Warna yang juga dominan adalah pink, yang dibawa fans SNSD.

5. Kali pertama SNSD ke Indonesia dalam SMtown World Tour III ini bertepatan dengan ulang tahun salah satu personelnya, SNSD Hyoyoen. Ia berulang tahun ke-24 dan dinyanyikan lagu juga mendapat ucapan dari personel lainnya. SNSD datang lengkap ke Indonesia, mereka sukses memukau banyak penonton cowok yang biasanya jarang mendatangi konser artis Korea.

Nah itulah 5 fakta dalam konser SMtown di Jakarta kemarin. Terima kasih telah membaca postingan ini. Silahkan baca juga artikel dan tips cinta untuk cewek dan untuk cowok lainnya.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

5 Fakta dalam Konser SMtown Di Jakarta
4/ 5
Oleh