6 Cara Elegan Tebar Pesona di Twitter

Jaman sekarang mencari jodoh atau pacar tidak hanya menggunakan bantuan dari mak comblang atau dijodohkan oleh orang tua saja. Mencari pasangan juga bisa dilakukan di internet, misalnya menggunakan situs kencan, Twitter atau Facebook. 

Media internet itu memang terbilang cukup ampuh untuk melakukan pendekatan dengan orang yang disuka. Masalahnya, bagaimana ya caranya supaya kamu bisa menggaet hati lawan jenis yang hanya dikenal dari dunia maya atau twitter? Untuk menjawab pertanyaan itu, berikut ada beberapa tips tebar pesona di internet yang bisa kamu coba. Simak baik-baik yah! 

1. Jangan Berbohong 
Kalau sekali saja kamu berbohong, kamu akan terpaksa bohong selamanya. Makanya jangan mentang-mentang di internet kamu bisa nyamar jadi siapa saja, pakai foto siapa saja, lantas kamu bohong. Misalnya, kamu memasang foto orang lain agar bisa menarik perhatian. Hmm,,, Kalau kamu memang serius mau cari jodoh atau pacar sebaiknya jangan berbohong deh! 

2. Jadi diri sendiri 
Jangan menjadi orang lain meski di dunia maya, jadilah diri sendiri dan jangan merasa minder dengan segala kekurangan yang kamu punya. Banggalah dan syukurilah kondisimu. Dengan punya percaya diri yang tinggi maka teman twit di seberang sana akan kagum padamu. 

3. Asik diajak ngobrol 
Jangan passif membalas twit, berusahalah untuk menjadi teman twit yang aktif dan enak di ajak ngobrol. Ajak lawan jenismu ngobrol hal-hal asik seperti musik, film, buku atau yang berkaitan dengan hobi kalian. Maleskan kalau punya teman di internet yang gak nyambung diajak ngobrol? 

4. Utamakan kualitas daripada kuantitas
Percuma kamu banyak bales mention orang kalo isinya tidak berbobot. Lantas bagaimana untuk membuat twit kamu lebih berbobot? caranya adalah selalu membuat obrolan dengan si dia menjadi interaktif. Bukan cuma kamu menjawab pertanyaan dia, tapi sesekali kamu boleh bertanya kepadanya, dan usahakan pertanyaan itu bukan cuma cukup dibalas dengan "ya" atau "tidak" tapi pertanyaan yang memancing penjelasan. Misalnya, "kenapa kamu suka film horor?", jangan bertanya seperti ini "kamu udah makan?". Mengerti?

5. Pakai bahasa yang jelas 
Walau sekarang sedang musim bahasa “alay”, bukan berarti kamu bisa pakai seenaknya saja. Ketahuilah tidak semua orang paham dengan bahasa itu. Sebaiknya pakailah bahasa yang mudah dipahami orang banyak. Kamu juga akan kesal bukan, jika teman twit kamu itu mention dengan bahasa yang tidak jelas? Jadi, gunakanlah bahasa yang baik untuk ngobrol dengan si dia. 

6. Jangan singgung hal pribadi 
Ya, ini paling pantang. Apa lagi kalau kamu baru kenal, belum pernah ketemu sama sekali. Setiap orang tidak ingin menceritakan hal pribadinya dengan orang yang baru dia kenal, apalagi di internet. Jadi, tunda dulu obrolan yang mengarah ke hal yang pribadi itu. 

Nah itulah cara yang bisa digunakan untuk tebar pesona di internet. Kamu bisa melakukan kelima cara itu agar kamu bisa mendapatkan jodoh yang tepat melalui internet. Selamat mencoba.

sumber lain: http://ciricara.com/2012/02/01/ciricara-5-cara-tebar-pesona-di-facebook/
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

6 Cara Elegan Tebar Pesona di Twitter
4/ 5
Oleh