Heboh, Video Siti Nurhaliza Ber-Gangnam Style Beredar Di Internet

Diva pop Malaysia, Siti Nurhaliza, dibuat geleng-geleng kepala dengan kreativitas penggemarnya, Sitizoner, yang menampilkan dirinya sedang ber-gangnam style layaknya gerakan yang dipopulerkan penyanyi Korea Selatan Jae-Sang Park alias Psy. 

"Saya sudah melihat gangnam style versi Siti Nurhaliza yang dibuat penggemar saya, bahkan mereka mengunggahnya ke akun Twitter dan  Facebook saya," ujar Siti menanggapi video itu.

Siti bukannya marah. Ia justru terkagum-kagum dengan kreativitas mereka.  "Saya pikir, mereka sangat kreatif," lanjutnya seperti dikutip Malay Daily, akhir pekan lalu.

Video berdurasi empat menit itu dibuat grup bernama Sitizoner. Mereka menyusun potongan gambar penampilan Siti Nurhaliza sejak memulai kariernya, yang meliputi pop, balada dan lagu-lagu tradisional. Nah, gerakan tarian yang menyerupai gangnam style dirangkaikan begitu apik hingga menyerupai tarian yang kini menjadi perhatian artis-artis dunia itu.

"Saya senang menontonnya dan itu sangat lucu. Mereka berhasil mengompilasikan penampilan video dan mengubahnya menjadi gangnam style," ujarnya, seraya memuji para pembuat yang berhasil mengolah video dengan begitu sempurna.  



sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2012/09/12/00204918/Beredar.Video.sedang.Ber-Gangnam.Style.Siti.Nurhaliza.Senang


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Heboh, Video Siti Nurhaliza Ber-Gangnam Style Beredar Di Internet
4/ 5
Oleh