Keyko, Mucikari Kelas Kakap yang Menjual 1.600 Gadis Melalui BBM


Keyko sang mucikari - Kemajuan teknologi memiliki banyak manfaat yang dapat membantu pekerjaan manusia. Tapi siapa yang menyangka, bahwa kecanggihan teknologi ini malah disalahgunakan oleh Yunita alias Keyko.

Sebagian besar wanita panggilan di pulau Jawa dan Bali sedikitnya berjumlah 1.600 gadis berasal dari keyko.

"Keyko ini mempunyai anak buah germo. Dan germo itu mempunyai anak buah gadis panggilan," kata Kompol Suparti kepada wartawan, Senin (10/9/2012).

Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya ini, Keyko memiliki jaringan yang cukup luas. Paling sedikit keyko memiliki 50-100 germo yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang dan Banjar.

"Bila ada pria hidung belang yang memesan dan posisinya di Semarang, maka Keyko tinggal menelepon germo terdekat yang ada di Semarang untuk menyediakan. Baik Keyko maupun germo dan gadis panggilan tidak pernah bertatap muka," tambah Suparti



Tarif yang ditawarkan pun cukup tinggi karena gadis yang ditawarkan juga tidak main-main yakni Rp 1,5 hingga Rp 4 juta. Dari tarif itu, Keyko minimal mendapat transfer keuntungan Rp 500 ribu. Gadis yang ditawarkan Keyko paling tidak berusia 19 - 22 tahun yang mempunyai banyak kategori mulai dari mahasiswa, purel hingga semacam SPG.
Menurut Suparti mengatakan bahwa Keyko ditangkap di Bali.

Rahasia kepopuleran Keyko di mata pria hidung belang adalah promosi yang dilakukannya melalui BlackBerry Messenger (BBM). Di BBM nya, Keyko selalu mengupdate adanya gadis-gadis baru yang dia tampilkan dalam display picture (dp) BBM miliknya.

Keyko memang mewajibkan germo-germonya mengirimkan setiap foto gadis yang baru kepadanya. Foto-foto itu sebagian dia cetak. Karena itu saat ditangkap, petugas menemukan ribuan foto-foto gadis belia di rumahnya.

Meski beralamat di Perumahan Dharmahusada Mega Permai, Keyko juga mempunyai alamat lain di Jalan Jayagiri, Denpasar. Di Bali itulah, Keyko kadang bermukim. Tetapi dia tidak pernah lama, dia sering berpindah tempat untuk menghindari kejaran petugas. Ibu 2 anak ini juga sering mengganti nomor ponselnya agar tak terlacak.

Berita tentang tertangkapnya Keyko ini tentu dapat menjadi sebuah pelajaran bagi para orang tua. Untuk mengawasi dan membimbing para anak dalam menggunakan smartphone. Nah, pertanyaannya adalah.. siapa yang tahu pin BBM Keyko? di share donk.hahahaa

sumber: http://surabaya.detik.com/read/2012/09/10/200234/2014121/466/

Artikel Terkait

Keyko, Mucikari Kelas Kakap yang Menjual 1.600 Gadis Melalui BBM
4/ 5
Oleh