Limbad: Saya Sudah Menikah Siri, Bukan Berzina

Limbad, jebolan The Master 2 akhirnya mengaku telah nikah siri dengan Benazir Endang. Pengakuan tersebut diungkapkan setelah diketahui Susi (istri pertama) melaporkannya ke Polisi dengan tuduhan berzina.

Kasus yang menimpa pesulap Limbad kini akhirnya dibuka, Limbad mengakui bahwa dirinya telah menikahi Benazir Endang secara siri dan hal itu telah meminta ijin kepada istri pertamanya (Susi).

“Saya sangat memaklumi kalau Susi marah besar. Tapi, sebenarnya keinginan untuk berpoligami pernah saya utarakan. Bahkan, saya sudah siap dengan segala risikonya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Limbad akhirnya membantah dengan keras bahwa dirinya telah melakukan perzinaan terhadap istrinya. Hal itu diungkapkan setelah dia mengakui telah menikah siri.

"Saya tidak berzina, saya sudah nikah siri dengan dia,” tegasnya.

sumber: http://www.rootdiesomec.com/2012/09/12/limbad-ngaku-nikah-siri-dengan-benazir-endang/


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Limbad: Saya Sudah Menikah Siri, Bukan Berzina
4/ 5
Oleh