Ternyata, Wajah Pria Tampan Membuat Wanita Merangsang

Apakah kamu tahu bahwa wajah tampan seorang pria mampu menimbulkan rangsangan yang hebat buat wanita saat bercinta. sebuah riset mengatakan bahwa pria dengan paras tampan terbukti membuat wanita lebih sering mencapai orgasme saat bercinta. Pria tampan yang cenderung berwajah simetris memiliki pesona untuk membuat wanita mengalami orgasme lebih sering saat bercinta. Demikian menurut penelitian dari Pennsylvania State University.
 
Peneliti melibatkan 110 pasangan dalam studi ini. Sang pria turut diukur maskulinitasnya berdasarkan standar peneliti. Mereka diminta untuk mengisi kuesioner tentang kehidupan intimnya. Pertanyaan kuesioner juga tidak lepas dari persoalan waktu orgasme dan rincian kehidupan seks mereka.
 
Hasilnya, banyak wanita yang merasa puas dengan pasangannya yang tampan. Bahkan, sebelum pria mendapatkan ejakulasi, para wanita mengatakan beberapa kali mengalami orgasme. Mereka mengaku mendapat orgasme dalam “tingkat tinggi”, yang berarti benar-benar mendapat kepuasan tertinggi. Itu dilakukan dengan permainan seks yang lebih didominasi pria.

Robyn Salisbury, direktur Sex Therapy New Zealand, mengatakan, penelitian ini seakan turut membenarkan tentang mitos pengaruh ketampanan pada  kepuasan seksual. Namun, hal ini hanya salah satu faktor saja. Sebab, kata Salisbury, banyak faktor yang mendukung wanita orgasme. Misalnya pengetahuan libido, mood, dan teknik dalam bercinta.

Oke sekian dulu buat pembahasan mengenai ketampanan wajah seorang pria yang membuat wanita merangsang. Jika saat ini kamu (pria) sudah mempunyai istri, jangan salahkan dia jika sulit baginya mencapai orgasme saat berhubungan suami-istri. Cobalah untuk bercermin lebih teliti, mungkin wajah kamu menyeramkan baginya. wakaakakkk

Sumber http://wahw33d.blogspot.com/2012/04/wanita-lebih-sering-orgasme-dengan.html
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Ternyata, Wajah Pria Tampan Membuat Wanita Merangsang
4/ 5
Oleh