4 Dandanan Cewek yang Ditakuti Cowok


Tampil cantik dan mempesona adalah keinginan setiap cewek. Bahkan ada banyak cewek yang rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi mendapatkan penampilan yang cantik. Akan tetapi, saat cewek dandan untuk terlihat cantik justru ada yang malah terlihat menyeramkan menurut cowok. Apa sajakah dandanan cewek yang ditakuti cowok itu? berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

1. Bedak terlalu tebal
Bedak menjadi salah satu make-up wajib yang dimiliki oleh banyak wanita. Akan tetapi seringkali kita melihat cewek yang memakai bedak terlalu tebal. Biasanya cewek yang seperti ini pengen terlihat putih kulit wajahnya. Padahal kalo terlalu tebel dan maksain, justru bisa membuat cowok jadi takut ngeliatnya.

2. Lipstik merah
Kebanyakan cewek sangat suka menggunakan lipstik merah, mereka beranggapan kalau lipstik merah itu akan membuat bibirnya terlihat lebih seksi. Padahal criters ternyata banyak cowok yang tak menyukai cewek menggunakan lipstik berwarna merah, karena cewek akan sangat menor.

3. Hiasan kuku
Hampir semua cewek pasti mempunyai kuku yang panjang dan cantik. Mereka pun tak pernah sayang mengeluarkan budget agar kukunya tampak menawan dengan di berikan hiasan. Namun criters jika berlebihan misalnya dengan hiasan timbul dengan berbagai gambar, justru hal itu akan membuat cowok takut melihatnya.
4. Memakai High heels
Ga ada salahnya kok sesekali kamu memakai high heels selagi jalan bareng sama dia. Tapi inget yaah, jangan pake high heels yang terlalu tinggi. Apalagi kalo badan cowok kamu gak tinggi-tinggi amat, bisa-bisa kalian malah disangka kayak ade sama kakak.

Berpenampilan cantik itu bukan semata-mata ditentukan oleh seberapa mahal make-up yang kamu pakai dan seberapa bagus baju yang dikenakan. Berpenampilan cantik itu dapat dipengaruhi oleh inner beauty. Kecantikan alami yang terpancar dari hati akan terlihat lebih dominan membuat penampilan kamu menjadi cantik dan bukan menyeramkan. Lantas bagaimana cara mendapatkan inner beauty yang alami itu? pada dasarnya kecantikan hati akan terlihat dari ahlak seorang cewek. Jadi, berperilaku baik dan ramah adalah salah satu cara paling efektif untuk memunculkan kecantikan yang natural, dari hati..bukan dari make-up. :)


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

4 Dandanan Cewek yang Ditakuti Cowok
4/ 5
Oleh