5 Tips Mencari Calon Istri yang Masih Perawan


5 Tips mencari calon istri yang masih perawan ini meski tidak menjamin 100% benar, tapi dapat menjadi informasi berharga agar sebaiknya para cowok lebih berhati-hati dalam mencari calon pendamping hidup. Pada era modern sekarang ini, pergaulan bebas mulai menjadi hal yang lumrah di kalangan remaja saat ini. Keperawanan sudah mulai menjadi hal yang langka. Bahkan beberapa kalangan beranggapan bahwa cewek yang masih perawan itu gak gaooll. ckckck

Kondisi ini mungkin menimbulkan pertanyaan di kalangan para lelaki, terutama mereka yang sedang mencari calon pendamping hidup. Mereka takut jika calon istrinya kelak sudah tidak perawan lagi. Dengan membaca ini setidaknya dapat dijadikan tolak ukur buat kamu agar lebih selektif dalam memilih pasangan hidup. Berikut ini adalah 5 tips mencari calon istri yang masih perawan.

1. Cari cewek yang kuat agamanya. 
Biasanya seorang cewek yang alim, bisa menjaga dirinya karena merasa diawasi Tuhan dimanapun dia berada. Sekalipun hal ini bukan merupakan jaminan pasti. Kan bisa aja dia alim karena udah tobat. wekekek
 
2. Amati Lingkungannya
Lihat pergaulannya, teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak. Berasal dari keluarga baik-baik atau dari keluarga broken home. Jika dia berasal dari keluarga broken home, kamu harus lebih waspada lagi. Karena pada umumnya anak dari keluarga yang broken home cenderung memiliki pergaulan yang bebas.

3. Cari tahu masa lalunya
Mencari tau masa lalunya bukan berarti kita mau mengungkit hal yang sudah lewat. Untuk mencari tahu masa lalunya kamu bisa tanya-tanya ke temen dekatnya atau orang-orang yang sudah mengenalnya lebih lama. Tentu saja jangan bertanya secara gamblang, kayak gini: "dia masih perawan gak?" Udah pasti kamu ga akan dapetin jawaban yang akurat. Karena yang namanya teman baik, tentu akan menutupi kekurangan sahabatnya.

Gunakanlah pendekatan persuasif dalam menyelidiki kisah masa lalu si doi melalui sahabat-sahabatnya. Yaaahh cara ini memang sedikit kepo, tapi ga ada salahnya kan demi memperoleh calon istri yang masih perawan?

4. Cari cewek yang belum pernah pacaran
Kalo mau lebih aman lagi, cari cewek yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang cewek direnggut oleh mantan pacarnya sendiri. So.. cewek yang belum pernah pacaran sudah dipastikan kecil kemungkinannya dia sudah kehilangan keperawanannya.

5. Tanyakan langsung
Cara terakhir adalah bertanya langsung kepada dia. Tanyakan saja mengenai masa lalunya. Jangan lupa untuk menggunakan cara bertanya yang tidak menyinggung perasaannya. Carilah waktu yang tepat, dan tanyakan kepadanya secara langsung biar kamu gak su'udzon kepadanya.

Oke cukup sekian 5 tips mencari calon istri yang masih perawan. Semua cara diatas hanya merupakan gambaran saja, bukanlah suatu kepastian mutlak. Jangan lupa kamu juga untuk selalu menjaga sikap dan kelakuan. Percayalah, bahwa orang yang baik-baik jodohnya juga baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula. Silahkan baca artikel menarik lainnya yang terdapat dalam blog faktapacaran.blogspot.com ini.

Artikel Terkait

5 Tips Mencari Calon Istri yang Masih Perawan
4/ 5
Oleh