5 Cara Ampuh Membohongi Cowok Sendiri


membohongi pacar sendiri

Buat kamu yang dalam waktu dekat ini punya rencana ngebohongin pacar sendiri, mungkin ini bisa menjadi tips yang sangat berguna buat kamu. Yaa memang sih kebohongan itu gak baik buat suatu hubungan, tapi kalo kamu udah punya niat yaa apapun bisa terjadi kok. So.. mending baca dulu nih 5 cara ampuh membohongi cowok kamu sendiri. Kali aja kamu ada rencana mau serong dulu sama gebetan, kan gak mungkin juga kamu minta ijin ke cowok kamu dengan jujur. Tau kenapa? soalnya pasti gak akan di ijinin sih. Wekekekek.

Inilah 5 cara ampuh membohongi cowok sendiri biar gak ketahuan. Met membaca dan mempraktekkan yaaaa kakaaakkss :D

1. Atur skenario cerita.

Misalnya kamu mau jalan sama cowok lain, terus kamu mau bikin alasan untuk menutupi itu dari pacar kamu. Cobalah buat skenario lain, bilang kepadanya kalau kamu mau pergi ke undangan nikahan temen. Atau kamu bisa juga pake alasan mau belajar kelompok. Sehingga dia tidak akan mencurigai kamu kalo nanti kamu telat bales sms atau ga angkat telpon dari dia.

2. Calling temen atau orang terdekat

Untuk lebih meyakinkan skenario diatas, kamu bilang aja deh kalo kamu pergi gak sendirian. Kamu bilang aja pergi bareng sahabat kamu. Untuk itu, sahabat yang kamu bilang sebagai alasan itu harus dikondisikan. Kamu harus udah hubungi dia dulu, kasih tau kepadanya kalau pacar kamu nanya untuk memberikan keterangan palsu sesuai dengan yang kamu katakan ke si pacar.

Jadi biar sama alasannya. Jangan sampai deh kamu bilang pergi bareng-bareng sama 3 orang temen. Ehhh sahabat kamu malah bilang pergi sama 5 orang. Kan bisa berabeh tuh.

3. Tetap tenang.

Saat kamu menyampaikan informasi palsu kepada pacar, katakan dengan nada bicara yang tenang. Jangan sampai kamu terlihat gugup dan was-was. Maka dari itu, sebisa mungkin kasih kabarnya lewat telepon aja. Biar gak bertatap muka langsung sama si pacar. Tapi jangan lewat sms juga yah, soalnya sms itu bakal kesimpen di hp dia. And bisa jadi barang bukti kalo-kalo nanti kamu jd salah ngomong ngasih info yang berbeda.

4. Beri informasi sebelum dia bertanya.

Sebelum dia bertanya tentang aktivitas kamu, lebih baik kamu sudah memberitahu kepadanya terlebih dahulu, lebih efektif lagi untuk memberitahukan 3 hari sebelumnya.

Pada saat kamu memberikan informasi kepada si pacar, usahakan saat kamu atau dia sedang berada dalam situasi yang sibuk. Jadi dia ga sempet mikir banyak, niscaya deh kalo dia lagi sibuk pasti pengen cepet mengakhiri pembicaraan. Dan bakalan ngasih ijin ke kamu dengan mudah juga. Wekekek

5. Ingat, jangan keceplosan.

Saat hari kebohongan itu tiba, usahakan kepala kamu tetap terisi dengan skenario yag udah kamu buat. Masih inget kan kamu alasannya pergi kemana? sama siapa? pake baju apa? dan hal-hal detail lainnya yang pernah kamu ucapin ke dia. Kalo bisa sih dicatet yah. Yaa gak apa-apa kan repot dikit yang penting kebohongan kamu sukses, gak ketahuan.wekekekk

Oiya.. ada yang lupa nih, semua kebohongan yang kamu buat diatas mendingan di batalin deh kalo kamu dan dia udah berhubungan lebih dari setahun. Karena apa? hubungan yang sudah lama, dan dijalani dengan ikatan emosional yang kuat itu akan lebih peka mengenali keanehan yang terjadi diantara kalian. Dan kemungkinan kebohongan kamu juga bakal kedeteksi loh, jadi mending pikir-pikir lagi deh agenda jalan sama gebetannya.

Kecuali kamu memang tipe orang brengsek, yang udah ga perduli dengan kelangsungan hubungan kalian..yaa itu sih pilihan kamu. Silahkan aja lanjutkan membohongi cowok kamu. Semoga sukses, dan semoga dosa-dosa kamu diampuni oleh-Nya dan di maafkan olehnya. :D

Artikel Terkait

5 Cara Ampuh Membohongi Cowok Sendiri
4/ 5
Oleh