5 Cara Pria Saat Menilai Kecantikan Wanita

cara pria menilai kecantikan wanita
5 Cara pria saat menilai kecantikan wanita - Pria mana yang tidak menyukai wanita cantik? saya kira hampir semua pria menginginkan atau mendambakan pasangan hidupnya adalah wanita yang cantik. Cantik mutlak bagi wanita namun relatif bagi pria, tergantung dari sudut mana pria memandang. Ternyata bukan hanya dalam segi fisik saja, tapi kualitas kepribadian pun menjadi salah satu pertimbangan pria untuk menilai kecantikan seorang wanita.

Jika kamu adalah wanita, mungkin pernah bertanya "seperti apa sih wanita cantik menurut pria?" Nah.. berikut ini adalah 5 cara pria menilai kecantikan wanita.

1. Tidak Terlalu Tebal Memakai Lipstik


Hampir semua wanita menganggap bibir merona dan mengkilat menjadi kunci utama menggaet para pria. Ternyata kebanyakan pria cenderung menyukai bibir yang dipoles natural dan tidak memberikan kesan tebal.


2. Rambut yang Bersih dan Menawan


Tidak jarang wanita menghabiskan separuh waktunya sekedar perawatan rambut agar tetap sehat. Banyak pria setuju dengan hal ini karena rambut yang indah akan menambah daya tarik seorang wanita.


3. Kuku Panjang Bukan Pilihan yang Bagus


Kuku yang panjang dan bentuknya sempurna adalah dambaan bagi setiap wanita. Biasanya wanita gemar memakai cat kuku agar terlihat lebih menarik. Lain hal dengan para pria, mereka menganggap kuku yang panjang dan runcing terlihat tidak natural dan bias menyebabkan luka gores.


4. Riasan yang Sederhana Lebih Menarik


Merias wajah adalah salah satu kewajiban yang tidak akan dilewatkan wanita. Berbagai macam produk kecantikan pun digunakan agar wajah terlihat lebih cantik dan memukau. Para pria menegaskan bahwa mereka tidak menyukai wanita dengan riasan wajah yang terlalu tebal. Karena hal itu malah membuat garis kerutan wajah semakin terlihat.


5. Percaya Diri


Wanita mempunyai berbagai kelebihan selain kecantikan fisik. Percaya diri yang tinggi membuat para pria semakin ingin mendekat. Ubah pandangan negatif tentang diri sendiri dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar agar percaya diri meningkat.

Dari berbagai point diatas, sebenarnya kamu bisa melihat bahwa pria menyukai wanita sederhana dan rajin dalam menjaga kebersihan diri sendiri. So.. mulai saat ini, kamu bisa lebih rajin lagi menjaga kebersihan demi penampilan kamu, dan mulailah belajar untuk menjadi wanita yang sederhana dalam berpenampilan. Karena pada akhirnya, sifat dan kepribadian wanita lah yang akan mempengaruhi kecantikan kamu yang sebenarnya.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

5 Cara Pria Saat Menilai Kecantikan Wanita
4/ 5
Oleh