20++ Kalimat Ucapan Makan Sahur 2023 Untuk Pacar Kamu

sms ucapan makan sahur
Ucapan Sahur 2023 - Kamu sedang mencari inspirasi untuk kata-kata ucapan makan sahur buat pacar? Naah artikel ini dapat menjadi salah satu referensi menemukan kata-kata unik dan seru untuk menyapa pacar saat tiba waktunya makan sahur. Kamu dapat memilih salah satu dari sekian banyak kalimat ucapan makan sahur dibawah ini.

Kemudian silahkan kirimkan kepada orang yang kamu sayangi, bisa melalui chat Whatsapp, Inbox FB, DM Instagram dan sebagainya.

"Yuk segera bangun sahur, dan di kemudian hari kita akan bangun rumah tangga selamanya"

"Daripada makan hati, mending kita makan sahur yuuk :) "

"Aku lagi makan sahur, siap-siap besok puasa. Puasa makan dan minum itu gampang, yg sulit itu puasa mikirin kamu"

"Andai saja kangen itu sejenis makanan, mungkin aku ga perlu makan sahur malam ini, soalnya udah kenyang kangenin kamu setiap saat"

"Ayoo bangun-banguun, cepetan makan sahuur. Jangan mikirin aku aja deh, gak akan bikin kenyang kok. Met sahur sayang.."

"Saat bulan puasa, menahan lapar dan dahaga itu gampang. yang susah tuh menahan kangen sama kamu. Met makan sahur.."

"Imsak itu peringatan untuk berhenti makan dan minum, tapi bukan berhenti sayang sama kamu kan?"

"Untung aja ga ada puasa nahan rindu yah, kalo ada mungkin aku satu2nya orang yang batal terus puasanya, ga kuat nahan rindu ama kmu. met makan sahuuurr.."

"Ga perlu makan sahur ah,udah kenyang liat senyum kamu di wallpaper hape aku. Met makan sahur syg.."

"Udah bangun? cepet ke kamar mandi, cuci muka siap-siap makan sahur. Aku udah masakin menu spesial hari ini. "nasi cinta membara" buat makan sahur kamu.."

"Ah..baru bangun nih,hampir aja aku telat buat makan sahur,soalnya tadi lagi mimpi indah sih sama kamu.Ga rela kalo harus kepotong mimpinya. Met makan sahur bebz.."

"Eh kamu td bangunin aku yah? kok ada yang memanggil2 nama kamu dihatiku.. katanya "sauurr..sauurr"

"Bebz.. kamu tuh ga cocok deh kalo bangunin sahur orang2, yg ada malah orang2 jd makin nyenyak tidur..Soalnya suara kamu merdu sih."

"Helloo sayang, udah makan sahur belum? kalo udah, jangan mikirin aku aja yah soalnya bentar lagi imsak kan. Met sahurr..."

"Menu makan sahur kali ini, sepiring nasi, sayur, lauk dan semangkuk rindu yg tak pernah usai. Selamat makan sahur yaa sayang"

"Aku berjanji, suatu hari nanti kita akan sahur di satu rumah, dalam satu meja yg sama. Kali ini kita sahur masing-masing dulu yaa.. Selamat santap sahur"

"Jangan lupa makan yg banyak, pilih menu yg bergizi yaaa sayang. Dan pastinya jangan lupa tetap mencintaiku"
Baca juga: Kumpulan WA Ucapan Buka Puasa Versi Long Distance

"Nasi udah siap, ayam udah, sayur udah, tinggal nunggu kamu nih. Cepetan bangun dong sayang, yuk kita sahur"

"Aku lupa sih sekarang makan sahur hari ke berapa? Tapi yg pasti aku gak akan pernah lupa, kalau kamu selalu menjadi yg pertama di hati"

"Makan sahur itu sunnah dalam berpuasa, tapi mencintaimu itu sudah kewajibanku"

"Kamu tahu apa artinya imsak?
I = Ijinkanku
M = Mencintaimu
S = Sampai
A = Akhir
K = Kehidupan

Oke cukup sekian dulu share tentang kata - kata ucapan makan sahur buat pacar ini. Semoga dengan mengirimkan sms ini interaksi kamu dan si doi menjadi semakin hangat meski hanya melalui sms/chat/whatsapp dan lain-lain.

grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

20++ Kalimat Ucapan Makan Sahur 2023 Untuk Pacar Kamu
4/ 5
Oleh