SMS Ucapan Makan Sahur 2013 Untuk Pacar Kamu


sms ucapan makan sahur

Sms ucapan makan sahur buat kekasih ini dapat menjadi salah satu cara unik dan seru untuk menyapa pacar saat tiba waktunya makan sahur. Kamu dapat memilih salah satu dari sekian banyak sms ucapan makan sahur dibawah ini.

"Daripada makan hati, mending kita makan sahur yuuk :) "

"Andai saja kangen itu sejenis makanan, mungkin aku ga perlu makan sahur malam ini, soalnya udah kenyang kangenin kamu setiap saat"

"Ayoo bangun-banguun, cepetan makan sahuur. Jangan mikirin aku aja deh, gak akan bikin kenyang kok. Met sahur sayang.."

"Saat bulan puasa, menahan lapar dan dahaga itu gampang. yang susah tuh menahan kangen sama kamu. Met makan sahur.."

"Untung aja ga ada puasa nahan rindu yah, kalo ada mungkin aku satu2nya orang yang batal terus puasanya, ga kuat nahan rindu ama kmu. met makan sahuuurr.."

"Ga perlu makan sahur ah,udah kenyang liat senyum kamu di wallpaper hape aku. Met makan sahur syg.."

"Udah bangun? cepet ke kamar mandi, cuci muka siap-siap makan sahur. Aku udah masakin menu spesial hari ini. "nasi cinta membara" buat makan sahur kamu.."

"Ah..baru bangun nih,hampir aja aku telat buat makan sahur,soalnya tadi lagi mimpi indah sih sama kamu.Ga rela kalo harus kepotong mimpinya. Met makan sahur bebz.."

"Eh kamu td bangunin aku yah? kok ada yang memanggil2 nama kamu dihatiku.. katanya "sauurr..sauurr"

"Bebz.. kamu tuh ga cocok deh kalo bangunin sahur orang2, yg ada malah orang2 jd makin nyenyak tidur..Soalnya suara kamu merdu sih."

"Helloo sayang, udah makan sahur belum? kalo udah, jangan mikirin aku aja yah soalnya bentar lagi imsak kan. Met sahurr..."

Oke cukup sekian dulu share tentang sms ucapan makan sahur buat pacar ini. Semoga dengan mengirimkan sms ini interaksi kamu dan si doi menjadi semakin hangat meski hanya melalui sms.

Artikel Terkait

SMS Ucapan Makan Sahur 2013 Untuk Pacar Kamu
4/ 5
Oleh