Ketika Wanita Curhat Kepada Pria


ketika pria menjadi tempat curhat wanita
Apa yang Wanita Inginkan Ketika Curhat?

Curhat sudah menjadi bagian dari kehidupan wanita. Hampir setiap wanita pernah melakukannya, karena bagi seorang wanita curhat bisa menjadi satu aktivitas penyaluran emosi yang membuatnya merasa lebih baik daripada sebelumnya. Mungkin bagi Anda seorang pria pernah kan menjadi tempat curhat teman, sahabat atau bahkan gebetan Anda. Saat wanita curhat, sebenarnya apa sih yang diinginkannya? Yuk simak pemaparan dari pecinta-wanita.com berikut ini.

Saat wanita curhat akan masalah nya kepada pria, maka SECARA OTOMATIS pria langsung BER-ASUMSI bahwa:

1. Sang wanita TERTARIK dengan nya,
2. Sang wanita akan LEBIH TERTARIK LAGI jika si pria memberikan PENDAPATNYA yang JENIUS.

Sayangnya, asumsi itu SALAH. Saat wanita curhat, ia tidak meminta pendapat kamu. Ia hanya ingin didengarkan dan merasakan EMPATI (rasa peduli) dari kamu.

Itu saja.

Saat wanita curhat, kebanyakan Pria DENGAN SEGERA memberikan pendapat (yang ia pikir jenius) dengan berkata “KAMU SEHARUSNYA BEGINI, KAMU HARUS BEGITU, bla bla bla..”, “SALAH ITU! YANG BENER BEGINI!”. JUSTRU dengan memberikan pendapat, bukan nya wanita tertarik, ia malah merasa TIDAK NYAMAN.

Sebuah riset membuktikan bahwa rata-rata perselingkuhan yang terjadi di Amerika adalah karena sang suami tidak lagi mau mendengarkan istrinya saat curhat. itulah yang membuat sang istri berselingkuh dengan Pria lain yang mau mendengarkan keluh kesah nya tanpa terkesan menghakimi.


Artikel Terkait

Ketika Wanita Curhat Kepada Pria
4/ 5
Oleh