Ladies, Hati-hati dengan 4 Tipe Cowok Ini, Dia Gampang Selingkuh


ini dia 4 tanda pria yang gampang selingkuh

Setiap orang tentu saja mendambakan pasangan yang baik dan setia. Kesetiaan saat ini sudah menjadi sesuatu yang langka. Ya! seiring dengan semakin canggihnya teknologi komunikasi, membuat seseorang yang belum saling mengenal dapat dengan mudah berinteraksi. 

Kemudahan berkomunikasi ini memungkinkan kamu mengawali PDKT dengan seseorang yang hanya dikenal dari dunia maya atau media sosial. Ini sah-sah saja, hanya kamu perlu ekstra waspada mengenalinya lebih jauh sebelum saling mengikat komitmen untuk menjalin hubungan serius.

Ladies, kamu juga ingin punya pasangan yang setia kan?

Kalau akhir-akhir ini kamu lagi deket sama seseorang, lebih baik kamu cek dulu kepribadiannya. Jangan sampai kamu mendapatkan orang yang salah. 

Kali ini kita akan sama-sama mengenali 4 ciri cowok yang mudah selingkuh seperti yang dituliskan oleh segiempat.com berikut ini. Baca yuk!

COWOK YANG PERNAH SELINGKUH

Hasil penelitian dari University of South Alabama mengatakan jika seseorang yang pernah berselingkuh dari pasangannya sebelumnya, memiliki tingkat kesetiaan yang bisa dipertanyakan. Bagaimana cara mendeteksi “track record” doi? Kamu bisa mengetahuinya saat ia sedang bercerita atau mungkin dari orang-orang terdekatnya.

COWOK PECANDU SOSMED

Sosial media sekarang ini telah menjadi salah satu penghancur hubungan asmara. Pasalnya, sosial media seolah menjadi wadah untuk selingkuh. Hal ini pun dibenarkah oleh sejumlah pakar penelitian yang mengatakan jika para cowok pecandu sosmed jauh lebih berisiko mengalami konflik dalam hubungan asmaranya.

COWOK KAYA

Salah satu fenomena mencengangkan di luar sana adalah begitu mempesonanya seorang cowok kaya di mata cewek. Padahal sebenarnya cowok dengan kemampuan materi berlebih justru menjadi salah satu kriteria utama cowok yang gampang berselingkuh dari pasangannya. Karena dengan kekayaannya ia bisa melakukan apapun yang ia mau.

COWOK YANG TIBA-TIBA BERENERGIS

Salah satu alasan menurut pakar psikologi yang membuat cowok jadi begitu gampang selingkuh adalah dorongan seksual yang berasal dari dalam dirinya. Seorang cowok yang selingkuh itu memiliki dorongan jadi hyperseksual, ia begitu berenergi dan penuh gairah. Hal tersebut bahkan disebut bisa jadi berlipas saat selingkuhannya sedang berada jauh darinya. Bagaimana untuk mendeteksinya? Kamu bisa membaca gerak-geriknya ke kamu, jika dia mendadak penuh “energy” bisa saja dia adalah tipe cowok tukang selingkuh.


Artikel Terkait

Ladies, Hati-hati dengan 4 Tipe Cowok Ini, Dia Gampang Selingkuh
4/ 5
Oleh