Kuliner Baru Oleh-Oleh Bandung Cireng Kuah Pedas Maknyos


Cireng kuah nampaknya termasuk kedalam varian kuliner baru yang wajib dicicipi. Setelah sebelumnya sangat populer kuliner cireng rujak, cireng kuah lagi-lagi berhasil menarik perhatian para pecinta kuliner di Indonesia. Cemilan tradisional khas Bandung ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat luas.

Umumnya, kita menemukan cireng dengan sajian yang biasa saja seperti di tukang gorengan. Cara memakannya hanya menggunakan cabe rawit. Namun dengan cireng kuah, kita mendapatkan pengalaman baru dalam menikmati cireng ini.

Salah satu merk cireng kuah yang terkenal di Bandung adalah cimoet. Singkatan dari Cireng Imoet. Sesuai dengan namanya, bentuk cireng ini dibuat dalam ukuran kecil kecil pas di mulut. Dengan tekstur bagian luar krispi dan kenyal didalam. Dipadukan dengan kuah pedas manis asin dan aroma jeruk menyegarkan. Lumer di mulut, mengubah bad mood menjadi good mood dalam seketika.

Cireng kuah cimoet ini dijual secara online. Sehingga, bagi Anda yang berada di luar kota Bandung masih tetap bisa memiliki kesempatan untuk mencicipi rasanya yang menggoda. Sebagai cemilan tradisional, cireng kuah juga bisa menjadi salah satu tambahan rekomendasi terbaik untuk oleh-oleh khas Bandung.

jual cireng kuah bandung original


Harga per bungkus relatif murah dan sebanding dengan rasanya. Maka sangatlah wajar jika cimoet lebih cepat menyebar dan diketahui oleh para penikmat kuliner di Indonesia. Anda bisa mengunjungi websitenya sekarang juga di URL http://cimoet.com.

Cireng kuah cimoet menambah lagi pilihan jajanan bagi para penikmat kuliner. Bisa sebagai cemilan sehari-hari ataupun sebagai oleh-oleh untuk Anda yang akan kembali ke kota masing-masing setelah berwisata di kota Bandung.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Kuliner Baru Oleh-Oleh Bandung Cireng Kuah Pedas Maknyos
4/ 5
Oleh