7 Hal yang Harus Pria Hindari Saat Kencan Pertama


Wanita adalah mahluk yang sangat peka dan sensitif. Kepekaan seorang wanita membuat dia dapat dengan mudah membaca pikiran si pria hanya dengan melihat bahasa tubuh seseorang. Sangatlah wajar jika dikatakan bahwa wanita adalah mahluk perasa. Hal ini harus diketahui bagi kaum pria yang ingin memperlakukan wanita dengan baik. 

Perlakuan baik akan membuat si wanita merasa nyaman dan menjadi tertarik kepada si pria. Namun, banyak pria setelah berhasil mengajak wanita berkencan dan mendapatkan simpati atau perhatian dari si wanita malah tidak bisa menjaganya. Bisa jadi karena si wanita memang sudah tidak tertarik kepada si pria, atau karena si pria sering melakukan/mengucapkan hal-hal yang dapat membuat wanita ilfill.

Hal-hal apa sajakah yang dapat membuat wanita merasa ilfill dan memutuskan untuk berhenti berkencan dengan si pria?

Inilah beberapa larangan pria yang sebaiknya tidak diucapkan saat berkencan :


1. Tidak perlu bertanya tentang rencana kencan.

Wanita menyukai pria yang memiliki rencana. Pria harus punya rencana sebelum mengajak kencan wanita, agar rekan kencannya tidak perlu terbebani dengan harus ikut berpikir tentang apa yang semestinya mereka lakukan untuk menghabiskan waktu bersama.

2. Tidak perlu bertanya apakah dia mau atau tidak diajak berkencan.

Kebanyakan wanita lebih nyaman bersama pria yang berjiwa layaknya seorang pemimpin, bukan seseorang yang selalu meminta izin untuk melakukan ini atau itu. Lebih baik pria mengajak berkencan dengan berkata penuh percaya diri, “Kita harus ngobrol sesekali. Berapa nomor telponmu?”

3. Tidak perlu sesumbar dan pamer.

Saya pikir, pamer bukanlah sikap yang dapat membuat orang senang. Jangan sesekali anda memamerkan tentang mobil yang dimiliki atau jenis rumah yang anda punyai. Di mata wanita, hal itu memperlihatkan dengan jelas bahwa pria itu sedang berusaha keras untuk tampil mengesankan di hadapannya. Wanita jauh lebih tertarik dengan pria yang tidak membicarakan harta benda dalam percakapan.

4. Tidak perlu bertanya apakah ia menyukainya atau tidak.

Hal ini umumnya menghilangkan sama sekali ketertarikan wanita kepada pria, karena membuat pria terlihat tidak memiliki kepercayaan diri. Si pria terlihat sangat ingin menarik perhatian si wanita. Lebih baik berasumsilah bahwa si dia suka pada Anda.

5. Tidak perlu bertanya tentang kapan kencan yang selanjutnya.

Kebanyakan wanita menyukai tantangan, dan dia akan kehilangan minat bila mengetahui si pria juga menyukai dirinya. Pada titik itu, wanita merasa menang, dan hilanglah tantangan yang dicarinya. Jadi jangan pernah anda tanyakan tentang rencana kencan selanjutnya, karena itu menunjukkan bahwa anda tertarik kepadanya

6. Tidak perlu bertanya kepada wanita tentang mengapa ia tidak pernah membalas SMS atau BBM anda.

Hal itu membuat pria terlihat terlalu menuntut di mata wanita. Akibatnya, wanita menjadi merasa tidak aman di dekat ada. Dan lebih parah lagi, kalau dia merasa di teror karena sikap anda yang ngarep kepadanya

7. Tidak perlu bertanya tentang masa lalu kisah cintanya.

Jangan pernah anda bertanya kepada si wanita berapa pria yang pernah berkencan dengannya. Karena selain bisa saja anda membuka luka lama masa lalunya, tapi hal itu bisa juga membuat wanita merasa privasinya diganggu.


Anda mempunyai twitter? jangan lupa follow @Gombalan_Galau untuk mendapatkan informasi artikel terbaru dan mendapatkan twitt-twitt penghapus kegalauan anda

Artikel Terkait

7 Hal yang Harus Pria Hindari Saat Kencan Pertama
4/ 5
Oleh