6 Cara Kenalan Sama Cewek Lewat BBM

bbm cewek

Haloo para pembaca setia faktapacaran.blogspot.com, saat ini saya berbagi dan membahas topik tentang “bagaimana cara berkenalan lewat BBM”. Mengapa BBM?, yaaa karena saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan BBM.Ini mempermudah kita membuka akses atau berkenalan dengan orang yang asing sekalipun. Bahkan kamu juga bisa berkenalan dengan cewek import (luar negeri) tapi yaa syaratnya kudu bisa bahasa Inggris donk.

Oke deh, jangan panjang-panjang kalimat pembukanya, udah pada ga sabar nih keliatannya. Yuk langsung aja kita cari tahu cara berkenalan melalui BBM. Siapkan smartphone, siapkan jempolmu, dan keluarkanlah jurus-jurus jitu ngegaet si doi lewat BBM.

1. Invite pin BBM si target

Ya iyalah, tentu aja kalo kamu mau berkenalan dengan cewek melalui BBM mesti invite dlu pin BBM nya, biar nongol di kontak kamu. Kamu bisa dapetin pin BBM dari temen, sahabat atau sodara kamu yang punya kenalan cewek single. Inget looh jangan yang udah punya pacar main embat aja. Malu kan, kaya yang udah ga ada lagi stock cewek di dunia ini. 

Setelah dapet pin si target, segera invite ke kontak BBM kamu. Tapi jangan lupa yaah, pesan standar saat mau invite harus diubah. Biasanya saat kita mau invite pin seseorang kan suka ada pesannya tuh. Kamu ganti deh pake kalimat yang menantang dan bikin penasaran si target. Contohnya "Tambahkan aku ke dalam kontak BBM kamu, jangan kedalam hati kamu yah :D"
2.  Cara kenalan yang ga biasa

Setelah dia konfirmasi permintaan pertemanan di BBM, selanjutnya tunggu beberapa saat, dan mulailah mengirimkan pesan perkenalan. Tapi inget, yang ini juga ga boleh make kata-kata yang standar. Misalnya “hi siapa ni ?” , “hi cew boleh kenalan ?” , “hi xxxx boleh kenalan ga ?”.. itulah beberapa kata-kata yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang untuk memulai kenalan. 

Wanita adalah makhluk yang sanagat suka kejutan, surprise, dan kenangan. Itulah mengapa wanita suka dengan film/ buku/novel/teenlit misteri dan percintaan dari pada cowok. Dan jika kamu melakukan hal biasa seperti diatas , kemungkinan besar kamu ga akan dianggap olehnya. istilah kasaranya itu kejutkan lalu ajak kenalan. Berikut adalah contoh hal yang ga biasa, misalnya pake pantun dibawah ini.
” laris manis tanjung kimpul, saya manis cewek-cewek pada suka ngumpul.. hehe. hi km si (sebut namanya) ya? ”
Ingat, cara diatas tidak harus dicontoh karena setiap orang punya cara berbeda2 untuk mendekati targetnya.

3. Jangan memaksa

Memaksa adalah hal yang sering dilakukan oleh seorang pria dalam berkenalan. Secara ga sadar, banyak pria yang memaksa dengan kata-kata semisal “bls pls”, “knp ga dibales BBM ku”, atau nge PING!!! terus-terusan. Kalo udah gitu biasanya seorang wanita akan semakin menjauh karena mereka berfikir “helloooo siapa eloo , teman bukan, sahabat juga bukan , pacar apalagi , kok maksa-maksa gue” diimbangi denga kejudesan, dan yang paling parah adalah BBM kamu bakal di remove dari kontaknya.

4. Enak diajak ngobrol 

setelah dia udah mau BBM-an sama kamu , sekarang adalah saatnya menjadi cowok yang enak diajak ngbrol , syukur2 kalo kamu tu humoris .. itu malah ngebantu banget. Bikin dia nyaman ngobrol sama kamu. kalo perlu sedikit ajukan pertanyaan yang membuat dia curhat (kalo kepancing) “gmn kuliahnya ?” atau dengan cara mengomentari status terbarunya.

Baca juga: Arti Bahasa Tubuh Wanita Ketika Horny. Pria Wajib TAHU INI!

5. Bikin dia penasaran 

kadang-kadang kamu ingin terlihat keren dengan menceritakan dirimu seutuh-utuhnya tentang dirimu. STOP!! , hindari hal itu , karena sebagian cewek sangat suka dengan cowok yang sedikit  misterius . ingat gimana cool-nya rangga , ingat gimana kerenya si boy. Semuanya adalah pria yang misterius dan punya nilai jual. dan harusnya kamu juga kan??. biarkan dia berfikir “siapa sih sebenarnya cowok ini, jadi pingin kenal lagi” .. tapi inget jangan sampai terkesan terlalu sombong ya.

6. Berikan perhatian kecil

Ga usah dulu kamu hujani si doi dengan kata-kata romantis, kecuali kamu emang seorang pujangga yang mau nulis buku dan lagi minta saran si doi tentang kata-kata romantis yang mau kamu tulis di buku tersebut.wkwkwk. 

Berilah doi perhatian-perhatian kecil lewat BBM Walaupun kayaknya ‘basi’, tapi sebetulnya doi juga senang lho dengan pesan-pesan yang kamu kirimkan. Tapi ingat, lakukan hal ini jika kamu dan dia sudah intens BBM-an , kalo respon masih ga bagus jangan dilakukan dulu.

Oke selamat mencoba 6 cara kenalan sama cewek lewat BBM diatas. Semoga memberikan inspirasi dan mengasah skill kamu dalam melatih komunikasi dengan orang baru meski hanya melalui BBM.  

sumber: http://pradigdaswi87.wordpress.com/2011/07/12/tips-berkenalan-dengan-wanita-melalui-sms/


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

6 Cara Kenalan Sama Cewek Lewat BBM
4/ 5
Oleh