Nasihat Buat Kamu yang Baru Putus Cinta

Jangan menangis untuk seseorang yang tak mau menangis terhadap kamu
Buat kamu yang baru putus cinta..

Aku sangat mengerti gimana perasaan kamu saat ini, gimana rasa kecewa, marah dan mungkin kebencian yang bergemuruh didalam dada. Ketika dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya sama kamu. Semua terasa sangat tidak adil, pengorbanan kamu selama ini ternyata sia-sia. Tak berarti apapun baginya. Fakta putus cinta memang memilukan.

Namun.pahamilah...

Kita sama sekali tidak punya kuasa apapun untuk memaksakan hati dan perasaan seseorang. Ketika dia memilih untuk mengakhiri hubungan, biarkan saja..terima saja. Karena akan terasa jauh lebih menyakitkan jika kamu memaksakan cinta kalian. Percayalah, cinta datang bukan karena paksaan. Cinta hadir bukan karena permintaan. Cinta itu tumbuh dari dalam hati, karena adanya rasa empati, hasrat ingin memiliki dan pengorbanan.

Buat kamu yang baru putus cinta, melalui tulisan ini aku ingin berbagi mencoba memahami apa yang sedang bergejolak didalam hati kamu. Aku tahu, aku tidak mungkin mengerti secara pasti seperti apa luka yang kamu terima. Aku tidak tahu secara jelas, seperti apa rasa kecewa yang kamu rasakan. 

Tapi..Aku bisa memberi tahu kepada kamu tentang masa depan, tentang indahnya harapan hari esok. Bukankah jalan hidupmu masih panjang? kamu masih punya kewajiban lain didalam hidup ini. Lihatlah disekelilingmu, keluargamu, sahabatmu, saudara dan teman-temanmu yang selalu mendukungmu.

Kamu harus tahu beberapa hal tentang fakta putus cinta dibawah ini.

1. Putus cinta itu statusnya yang berubah, bukan cintanya yang berakhir. Kamu masih bisa kok jatuh cinta hanya saja kepada orang yang berbeda.

2. Putus cinta itu memberikan peluang buat kamu memilih orang yang lebih tepat daripada dia yang telah meninggalkanmu.

3. Putus cinta itu bukan akhir segalanya, melainkan awal dari kebahagiaan yang sebenarnya. Teruslah melangkah karena ada seseorang didepan sana yang menantimu.

Semoga dengan mengetahui fakta putus cinta diatas, dapat membuka mata hati kamu bahwa hidup itu jauh lebih indah daripada apa yang kamu bayangkan. Kebahagiaan cinta kamu itu tidak akan hancur hanya karena satu orang. Asalkan kamu masih tetap optimis untuk menjelang hari esok yang lebih baik.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Nasihat Buat Kamu yang Baru Putus Cinta
4/ 5
Oleh